MANADO

Ikuti Upacara HUT ke-76 RI, Kadis Pariwisata Apresiasi Kinerja AARS

banner 468x60
Kepala Dinas Pariwisata Manado, Lenda Pelealu

MANADO – Kepala Dinas Pariwisata Lenda Pelealu mengikuti upacara kenaikan bendera dalam rangka HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Acara diikuti oleh seluruh kepala SKPD Pemkot Manado secara virtual di aplikasi Zoom, Selasa (17/8/2021).

Setelah mengikuti jalannya upacara, Lenda Pelealu mengungkapkan kemajuan Kota Manado sejak dipimpin oleh Wali Kota Andrei Angouw dan Wawali Richard Sualang.

banner 336x280

“Kita harus mengapresiasi kepemimpinan Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang yang boleh memimpin Kota Manado. Walaupun belum lama memimpin tapi sudah kelihatan ada perubahan di Kota Manado,” Ungkapnya, Selasa (17/08/21).

Pelealu juga mengatakan, walaupun ditengah masa pandemi, tidak menghalangi Walikota dan Wawali bekerja dalam membangun Kota Manado.

Baca juga:  Wali Kota Hadiri Acara Halal bi Halal di Tikala

“Harapannya Pandemy C19 semoga cepat berlalu agar kita semua bisa bekerja dengan normal kembali. Terutama sektor Pariwisata yang saat ini masih mengalami stagnasi yang mengakibatkan banyak pelaku wisata berhenti bekerja. Untuk itu, agar industri wisata bisa bangkit kembali, mari kita bersama sama memutus mata rantai penyebaran C19, agar Pandemy ini cepat berlalu.” Harap Pelealu. (Auddy Manoppo)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *