function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Komika Termahal Indonesia Resmi Gabung PSI – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 3 Nov 2021 21:53 WIB ·

Komika Termahal Indonesia Resmi Gabung PSI


					Rony Imanuel atau Mongol Stress (kedua dari kiri) bersama Ketua DPP PSI Giring Ganesha (kedua dari kanan) dan Ketua DPD PSI Kota Manado Jurani Rurubua (paling kiri) Perbesar

Rony Imanuel atau Mongol Stress (kedua dari kiri) bersama Ketua DPP PSI Giring Ganesha (kedua dari kanan) dan Ketua DPD PSI Kota Manado Jurani Rurubua (paling kiri)

Rony Imanuel atau Mongol Stress (kedua dari kiri) bersama Ketua DPP PSI Giring Ganesha (kedua dari kanan) dan Ketua DPD PSI Kota Manado Jurani Rurubua (paling kiri)

 

MANADO – Salah satu komika termahal Indonesia Rony Imanuel atau yang akrab disapa Mongol Stres resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Rabu (3/11/2021).

Mongol sempat mengungkapkan alasannya untuk bergabung dengan PSI saat menghadiri peresmian kantor Sekretariat DPD PSI Manado, di Tikala, Selasa (26/10/2021).

“Nanti kita bertemu disaat saya sudah mengenakan jas PSI di Jakarta,” kata Mongol dihadapan Ketua DPW PSI Sulut Melky Pangemanan dan Ketua DPD PSI Manado Jurani Rurubua.

Mongol berharap PSI sebagai partai yang terkenal dengan slogan tanpa mahar ini mampu bersaing saat pemilihan Pilkada ataupun Pilcaleg di tahun kedepannya.

“Nanti jika saya sudah bergabung, saya akan melakukan tugas dan wewenang saya dengan sebaik-baiknya,” ujar Komika asal Desa Tamako Kabupaten Sangihe ini.

Mantan pengurus sayap Partai Nasdem ini diinformasikan akan duduk dalam kepengurusan DPP PSI.

“Nantinya akan ada agenda resmi bersama Giring selaku ketum PSI. Disitu saya akan mengumumkan didepan publik bahwa saya telah bersama PSI kedepannya,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PSI Kota Manado Jurani Rurubua yang saat ini berada di Kantor DPP Partai Nasdem telah mengkonfirmasi bahwa hari ini Rony Imanuel telah resmi bergabung dengan PSI.

“Iya, hari ini beliau (Mongol) sudah bersama-sama dengan kami di PSI. Semoga beliau mampu memberikan kontribusi yang besar bagi PSI, mengingat namanya merupakan publik figur yang banyak dikenal dan dihormati oleh warga Indonesia,” kata Jurani Rurubua. (Auddy Manoppo)

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

20 Maret 2024 - 15:30 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

5 Maret 2024 - 17:23 WIB

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Trending di MANADO