Uncategorized

Walikota dan Wawali Manado Hadiri Kegiatan Penanaman Pohon Nasional

banner 468x60

 

banner 336x280

MANADO – Walikota dan Wakil Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw yang juga sebagai Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Utara dan Bpk. dr. Richard Sualang yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado menghadiri Kegiatan Menanam Pohon serentak secara nasional di Taman Hutan Rakyat (TAHURA) H.V. Worang Gunung Tumpa Manado, Minggu (23/1/2022).

Kegiatan yang dilakukan serentak secara nasional ini dalam rangkaian kegiatan HUT ke 49 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan/PDI Perjuangan. Hari ini juga 23 Januari 2022 bertempatan dengan HUT ke 75 Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Prof. Dr.(Hc) Hj. Megawati Soekarnoputri.

Baca juga:  KPU Manado Lakukan Tes Wawancara untuk 359 Calon PPS Kelurahan

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Gubernur Sulut Bpk. Steven O.E. Kandouw yang juga sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut, para petinggi dan pengurus PDI Perjuangan Sulut, Para Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari PDI Perjuangan, anggota dan kader partai lainnya serta Ketua Panitia Rangkaian HUT PDI Perjuangan Provinsi Sulut Bung Rio Dondokambey.

Acara didahului dengan ibadah syukur HUT ke 49 PDI Perjuangan dan HUT ke 75 Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri, selanjutnya laporan dari Ketua Panitia HUT PDI Perjuangan Sulut Bung Rio Dondokambey serta sambutan mewakili Gubernur dan Pemerintah Provinsi Sulut yang disampaikan oleh Bpk. Steven Kandouw.

Baca juga:  Cegah Tawuran Susulan di Kelurahan Banjer, Begini Sikap Pemkot untuk Warga Setempat

Selesai ibadah syukur, dilaksanakan Penanaman Pohon oleh Wagub dan rombongan dilokasi Taman Hutan Rakyat ini.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *