function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Diketuai Olly Dondokambey, Alumando Bakal Gelar Perayaan Natal 2022 dan Kunci Taon – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 20 Jan 2023 22:41 WIB ·

Diketuai Olly Dondokambey, Alumando Bakal Gelar Perayaan Natal 2022 dan Kunci Taon


					Diketuai Olly Dondokambey, Alumando Bakal Gelar Perayaan Natal 2022 dan Kunci Taon Perbesar

MANADO – Keluarga Alumni dan Eks Guru Seluruh Sekolah Menengah Atas Negeri Manado (ALumando) di Jakarta akan mengadakan perayaan natal 2022 dan kunci taon, Senin (22/1/23), di Grand Ballroom, JS Luwansa, Jakarta.

Acara yang akan digelar dengan tema “Pulanglah Mereka Ke Negrinya Melalui Jalan Lain” bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar sesama alumni, kerukunan antar umat beragama tanpa membedakan suku, ras dan golongan, tetap dijaga.

“Termasuk juga, kerukunan antar umat beragama tanpa membedakan suku, ras dan golongan, tetap dijaga Ini jadi bentuk perwujudan umat kristiani untuk berbakti dan berkembang ditengah-tengah kehidupan bangsa, negara dengan berperan serta dalam mewujudkan pembangunan kehidupan beragam,” kata Ketua Panitia Ricky Apituley.

Lanjut dia didampingi Sekretaris Brian Saerang dan Bendehara Sizzy Matindas, perayaan natal dan kunci taon 2022  ini tetap mewujudkan kekokohan dan mempererat hubungan yang harmonis antara sesama alumni di Jakarta.

Sedangkan, informasi kehadiran disebutnya dapat melalaui HTTP://ALUMANDO.MY.ID/RSVP.

Mengenai persiapan selama ini, Sekretaris Panitia Brian Saerang didampingi Bendahara Sizzy Matindas mengatakan, kalau mereka sudah melakukan rapat persiapan di Rarampa Resto Manado 4 Januari 2023 lalu.

“Selain alumni di Jakarta, panitia turut menyebarkan ke seluruh Indonesia, apa lagi, mereka yang berada di Manado,” ujar Saerang.

Sementara itu, pelaksanaannya turut diapresiasi Komandan Lanud Sultan Hassanudin Makassar Marsma David Tamboto.
Alumni SMA Negeri 1 Manado angkatan tahun 1993 ini, momen perayaan tersebut bagian syukur yang patut dan mengapresiasi setiap yang dicanangkan pengurus serta panitia.
“Kami mendukung, berharap segalanya berjalan sesuai rencanaNya,” pungkas Tamboto.

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

20 Maret 2024 - 15:30 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

5 Maret 2024 - 17:23 WIB

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Trending di MANADO