LIPSUSMANADO

Walikota Kunjungi dan Cek Kondisi Beberapa Sungai di Kota Manado

banner 468x60

MANADO – Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi beberapa lokasi mencek kondisi beberapa Sungai yang ada di Kota Manado, Jumat (27/1/2023).

banner 336x280

Lokasi pertama yang dikunjungi Walikota adalah Pasar Bersehati. Di Pasar Bersehati selain melihat aktifitas yang ada, Walikota juga melihat kondisi tanggul yang ada di Bantaran muara pelabuhan Manado kompleks Pasar Bersehati.

Selesai dari sini, Walikota dan rombongan menuju muara sungai Tondano juga melihat kondisi muara sungai. Pasca terjangan banjir 27 Januari lalu juga ikut dianalisa untuk antisipasi dan pengambilan kebijakan kedepan.

Dalam tinjauan lapangan ini, Walikota didampingi Kadis PUPR Kota Manado Jhonny Suwu diterima Pimpinan Teknis Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulut, Dirut PD Pasar Manado dan pejabat Dinas Pasar lainnya.

Baca juga:  Hati - Hati Berita Hoax, Begini Kabar Gaji P3K di Kota Manado

Selesai melihat kondisi muara Sungai di Kompleks Pasar Bersehati, Walikota dan Tim menuju Jembatan Kuning Boulevard Manado. Di Jembatan Kuning Walikota dan Tim melihat kondisi sungai Sario.

Hasil tinjauan lapangan ini tentunya akan dianalisa untuk perbaikan kedepan. Beberapa Sungai akan dinormalisasi agar dapat memininalisir ancaman Banjir.

Selesai dari Kompleks Jembatan Kuning, Walikota berjalan kaki menyusuri sebagian Kawasan Megas Mas melihat Pedestrian yang ada. Ikut bergabung Sekretaris Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H yang selanjutnya melihat kondisi drainase di Kompleks Pom Bensin Boulevard tepatnya persimpangan ke SMA Rex Mundi.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *