Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

LIPSUS · 27 Jan 2023 22:43 WIB ·

Walikota Kunjungi dan Cek Kondisi Beberapa Sungai di Kota Manado


 Walikota Kunjungi dan Cek Kondisi Beberapa Sungai di Kota Manado Perbesar

MANADO – Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi beberapa lokasi mencek kondisi beberapa Sungai yang ada di Kota Manado, Jumat (27/1/2023).

Lokasi pertama yang dikunjungi Walikota adalah Pasar Bersehati. Di Pasar Bersehati selain melihat aktifitas yang ada, Walikota juga melihat kondisi tanggul yang ada di Bantaran muara pelabuhan Manado kompleks Pasar Bersehati.

Selesai dari sini, Walikota dan rombongan menuju muara sungai Tondano juga melihat kondisi muara sungai. Pasca terjangan banjir 27 Januari lalu juga ikut dianalisa untuk antisipasi dan pengambilan kebijakan kedepan.

Dalam tinjauan lapangan ini, Walikota didampingi Kadis PUPR Kota Manado Jhonny Suwu diterima Pimpinan Teknis Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulut, Dirut PD Pasar Manado dan pejabat Dinas Pasar lainnya.

Selesai melihat kondisi muara Sungai di Kompleks Pasar Bersehati, Walikota dan Tim menuju Jembatan Kuning Boulevard Manado. Di Jembatan Kuning Walikota dan Tim melihat kondisi sungai Sario.

Hasil tinjauan lapangan ini tentunya akan dianalisa untuk perbaikan kedepan. Beberapa Sungai akan dinormalisasi agar dapat memininalisir ancaman Banjir.

Selesai dari Kompleks Jembatan Kuning, Walikota berjalan kaki menyusuri sebagian Kawasan Megas Mas melihat Pedestrian yang ada. Ikut bergabung Sekretaris Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H yang selanjutnya melihat kondisi drainase di Kompleks Pom Bensin Boulevard tepatnya persimpangan ke SMA Rex Mundi.

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Penyebar Postingan Potongan Anggaran Bimtek KPPS Sampaikan Permohonan Maaf untuk KPU Manado

2 Februari 2024 - 15:21 WIB

Hujan – hujanan Bersama Warga di Manado, Ganjar Pranowo Mengaku Rasakan Gelombang Kemenangan

1 Februari 2024 - 21:30 WIB

Trending di MANADO