MANADO

Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat

banner 468x60

MANADO – Sejumlah pejabat baru di lingkungan Unsrat Manado, pada Selasa (28/2/2023), dilantik Rektor Prof Dr Ir Oktovian Berty Sompie M.Eng IPU untuk periode 2023-2027.

Pelantikan tersebut berkaitan demi menunjang kinerja pada universitas ternama di Sulut itu.

banner 336x280

Sebelum pelantikan siang hari, Rektor menjamu Dubes Jepang untuk Indonesia yang berkunjung ke Unsrat pada pagi sekitar jam 10.00 Wita.

Bahkan Dubes dan Rektor serta rombongan sempat berjalan kaki dari rektorat ke gedung belakang BRI Unsrat dan melintas di patung Sam Ratulangi.

Kehadiran Dubes Jepang adalah untuk menindaklanjuti kerja sama dibidang pendidikan selain juga melihat persiapan agenda penerbangan langsung Manado-Tokyo yang dirancang Pemprov dalam hal ini Gubernur Olly Dondokambey SE.

Baca juga:  Diduga Lakukan Pemberitaan Fiktif, Pemkot Manado Laporkan MP ke Dewan Pers

Sementara mereka yang dilantik oleh Rektor antara lain Ir Dedie Tooy Msi, Phd sebagai anggota senat Fakultas Pertanian, kemudian anggota senat Fakultas Kedokteran (Faked) Prof Dr dr Nova Hellen Kapantouw, DAN, Msc, SpGK dan anggota senat ex officio wakil dekan bidang kemahasiswaan dan alumni Faked dr Frans E.N Wantania SpPD.

Selain mereka, juga dilantik Ketua Senat Fakultas Hukum (FH) Prof Dr Jacobus Ronald Mawuntu, SH, MHum, dan Sekretaris Senat FH Dr Josepus Jullie Pinori SH, MH. Juga dari LPPM telah dilantik koordinator pusat kewirausahaan Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Dr Olivia S Nelwan SE, Msi

Baca juga:  Diundang Khusus Konjen USA, Pemkot Manado Sepakati Kerjasama Bersama Amerika

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *