Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 11 Apr 2023 20:29 WIB ·

Tunjang Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, Unsrat dan Bank Sulutgo Lakukan Penandatanganan MOU


 Tunjang Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, Unsrat dan Bank Sulutgo Lakukan Penandatanganan MOU Perbesar

INDOSULUT,MANADO – Rektor Unsrat Manado Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie, M.Eng IPU menghadiri Rapat Kerja dan Penandatangan Kontrak Kinerja Tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula LP3 Unsrat Manado, Selasa (11/4/2023).

Dalam sambutannya, Prof. Sompie menegaskan, Unsrat perlu melakukan transformasi pendidikan tinggi, sehingga dapat sejalan dan harmonis mencapai target delapan IKU-PTN yang ditetapkan Kemenristekdikti.

Rektor berharap, kontrak kinerja yang dilakukan menjadi panduan bagi setiap koordinator pusat untuk mencapai target kinerja sesuai tugas dan fungsinya.

“mampu mewujudkan visi Rektor Unsrat yaitu Perguruan Tinggi Unggul Berbudaya menuju World Class University,” ujar Prof. Sompie.

Usai kegiatan, Prof. Sompie mewakili Unsrat melakukan penandatanganan MoU (memorandum of understanding) dengan Dirut PT. Bank SulutGo Revino D. Pepah yang dilakukan di Ruang Rapat Kantor Pusat Unsrat.

Mendampingi Prof. Sompie adalah Wakil Rektor 1 Prof. Dr. Ir. Grevo Gerung, M.Sc, Wakil Rektor 2 Dr. Ronny Maramis, SH, MH dan Wakil Rektor 4 Prof. Dr. Ir. Sangkertadi.

Dalam sambutannya, Prof. Sompie menjelaskan, penandatanganan MoU ini wajib dilanjutkan dengan Perjanjian Kerja Sama di tingkat fakultas atau lembaga dengan intensitas implementasi aktif untuk menunjang program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.

Rektor mengapresiasi upaya yang dilakukan Direktur Utama PT Bank SulutGo yang telah menginisiasi terwujudnya kerja sama ini. Itulah sebabnya, Rektor berharap penandatanganan ini memberikan manfaat dalam hal pengelolaan keuangan dan menunjang Tridharma Perguruan Tinggi.

Secara khusus Rektor berterima kasih kepada PT Bank SulutGo yang telah memberi CSR berupa hibah sebuah sarana transportasi bagi mahasiswa dan dosen dalam bentuk bus untuk menunjang kegiatan pembelajaran di luar kampus.

Direktur Utama PT Bank SulutGo Revino M. Pepah dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman antara Unsrat dan PT Bank SulutGo akan mendorong kinerja pihaknya.

“Karena Bank SulutGo mempunyai komitmen memberikan layanan yang terbaik,” ujar Pepah. (Team)

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Penyebar Postingan Potongan Anggaran Bimtek KPPS Sampaikan Permohonan Maaf untuk KPU Manado

2 Februari 2024 - 15:21 WIB

Hujan – hujanan Bersama Warga di Manado, Ganjar Pranowo Mengaku Rasakan Gelombang Kemenangan

1 Februari 2024 - 21:30 WIB

Trending di MANADO