MANADO

Legislator Sonny Lela Gelar Reses dan Buka Bersama Warga Karame

banner 468x60

MANADO – Legislator Kota Manado dari Partao Golkar Sonny Lela menggelar reses pertama tahun 2023 yang dirangkaikan dengan kegiatan buka bersama jemaah muslim di Kelurahan Karame lingkungan V, Singkil, Sabtu 15 April 2023.

Gelaran reses Sonny Lela yang saat ini menjabat ketua Badan Pembentuk Peraturan Daerah (Bapemperda), dilaksanakan di Kelurahan Karame lingkungan V, Singkil, Sabtu 15 April 2023.

banner 336x280

“Reses merupakan agenda resmi lembaga dewan, dalam rangka menjemput aspirasi masyarat di masing-masing daerah pemilihan setiap anggota dewan,” kata Sonny menjelaskan tujuan dilaksanakannya reses.

“Reses ini juga dibuat bersamaan dengan buka puasa saudara-saudaraku muslim yang saat ini tengah menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan ini. Hal ini bertujuan untuk lebih meningkatkan ikatan toleransi kita antar umat beragama,” ungkap Sonny.

Baca juga:  Diundang Khusus Konjen USA, Pemkot Manado Sepakati Kerjasama Bersama Amerika

Adapun aspirasi yang disampaikan masyarakat, diantaranya mempertanyakan terkait bantuan sosial langsung tunai untuk warga kurang mampu, bantuan pemerintah kota soal BPJS, dan permintaan pemasangan lampu jalan.

Menanggapi yang disampaikan beberapa warga, Sonny Lela mempertegas bahwa, seluruh aspirasi akan diteruskan ke pemerintah kota.

“Seluruh aspirasi akan saya sampaikan saat paripurna untuk segera ditindaklanjuti. Tentunya akan ada skala prioritas. Tapi sebagai wakil rakyat, saya akan memperjuangkan agar kebutuhan warga soal bantuan sosial dan lampu jalan, dapat diakomodir sebagai prioritas direalisasikan pemerintah,” tegas Sonny Lela.

Hadir pada reses tersebut yakni, Camat Singkil Fadhly Kasim, pemuka agama, tokoh masyarakat dan warga yang berasal dari berbagai kelurahan. (Dyppo)

Baca juga:  Hati - Hati Berita Hoax, Begini Kabar Gaji P3K di Kota Manado

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *