function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Rektor Prof Sompie Buka Dies Natalis Ke 58 Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 16 Jun 2023 08:18 WIB ·

Rektor Prof Sompie Buka Dies Natalis Ke 58 Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan


					Rektor Prof Sompie Buka Dies Natalis Ke 58 Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Perbesar

INDOSULUT – Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menggelar pembukaan Dies Natalis ke-58, Jumat (16/6/2023).

Peringatan Dies Natalis ini dihadiri dan dibuka oleh Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian Berty Alexander Sompie MEng IPU.

Dalam sambutannya, Rektor Prof Berty Sompie mengatakan, di usia 58 tahun, FPIK telah memberikan sumbangsih yang luar biasa bagi Unsrat Manado.

Hingga saat ini, kata dia, FPIK menjadi fakultas yang paling banyak menghasilkan profesor dan doktor di Unsrat.

Seiring dengan itu, berbagai inovasi baru dalam teknologi perikanan dan kelautan pun telah dihasilkan sehingga membawa FPIK menjadi fakultas yang unggul.

Jadikanlah unggul itu sebagai budaya yang harus di pertahankan sehingga benar-benar mewujudkan Unsrat yang Unggul dan Berbudaya,” ungkap Prof Berty Sompie.

Selanjutnya dengan tema Dies Natalis, “Keras, Inovatif dan Sinergi”, rektor berharap agar Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan untuk berusaha dengan keras menjadi fakultas yang berwawasan internasional.

Sementara Dekan FPIK, Dr Roike Iwan Montolalu SPi MSc mengatakan bahwa hingga Dies Natalis Ke-58 ini, berbagai tantangan berhasil dilalui dan target yang diinginkan juga sudah dicapai.

Menurutnya, semua ini tentunya tidak terlepas dari usaha dan kerja keras dari pimpinan yang terdahulu, beserta dengan stakeholder yang ada.

“Saya berharap di Dies Natalis ini, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan untuk lebih keras, lebih inovatif, dan bersinergi untuk mewujudkan FPIK yang lebih baik lagi,” pungkasnya.(team)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

20 Maret 2024 - 15:30 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

5 Maret 2024 - 17:23 WIB

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Trending di MANADO