MANADOPENDIDIKAN

Unsrat Manado dan Monash University Australia Teken MOU

banner 468x60

MANADO – Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado dan Monash University Australia secara resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pada hari Jumat, 16 Juni 2023. MoU tersebut ditandatangani untuk mendirikan Fakultas Hukum bersama antara Fakultas Hukum UNSRAT dan Monash School of Law.

Penandatanganan MoU ini merupakan langkah penting dalam memperkuat kerjasama antara kedua universitas dalam bidang pendidikan dan penelitian hukum. Kerjasama ini diharapkan akan memberikan manfaat yang besar bagi kedua institusi serta mahasiswa-mahasiswa yang akan terlibat dalam program ini.

banner 336x280

Dalam perjanjian ini, Fakultas Hukum UNSRAT dan Monash School of Law akan saling berbagi pengalaman dan keahlian dalam pengembangan kurikulum hukum yang inovatif serta program-program akademik yang relevan dengan tuntutan zaman. Para dosen dan peneliti dari kedua institusi akan bekerja sama dalam kegiatan penelitian, seminar, dan workshop untuk meningkatkan pemahaman tentang hukum dalam skala lokal maupun internasional.

Baca juga:  Diduga Lakukan Pemberitaan Fiktif, Pemkot Manado Laporkan MP ke Dewan Pers

Melalui kerjasama ini, mahasiswa dari kedua universitas akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program pertukaran mahasiswa, memperoleh gelar ganda, serta menghadiri kuliah tamu yang diadakan oleh dosen-dosen terkemuka dari masing-masing institusi. Hal ini akan memberikan pengalaman belajar yang mendalam dan meluas bagi mahasiswa, yang nantinya akan menjadi sarjana hukum yang berkualitas dan siap bersaing di tingkat global.(team)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *