function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Unsrat Manado dan Monash University Australia Teken MOU – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 16 Jun 2023 00:01 WIB ·

Unsrat Manado dan Monash University Australia Teken MOU


					Unsrat Manado dan Monash University Australia Teken MOU Perbesar

MANADO – Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado dan Monash University Australia secara resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) pada hari Jumat, 16 Juni 2023. MoU tersebut ditandatangani untuk mendirikan Fakultas Hukum bersama antara Fakultas Hukum UNSRAT dan Monash School of Law.

Penandatanganan MoU ini merupakan langkah penting dalam memperkuat kerjasama antara kedua universitas dalam bidang pendidikan dan penelitian hukum. Kerjasama ini diharapkan akan memberikan manfaat yang besar bagi kedua institusi serta mahasiswa-mahasiswa yang akan terlibat dalam program ini.

Dalam perjanjian ini, Fakultas Hukum UNSRAT dan Monash School of Law akan saling berbagi pengalaman dan keahlian dalam pengembangan kurikulum hukum yang inovatif serta program-program akademik yang relevan dengan tuntutan zaman. Para dosen dan peneliti dari kedua institusi akan bekerja sama dalam kegiatan penelitian, seminar, dan workshop untuk meningkatkan pemahaman tentang hukum dalam skala lokal maupun internasional.

Melalui kerjasama ini, mahasiswa dari kedua universitas akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti program pertukaran mahasiswa, memperoleh gelar ganda, serta menghadiri kuliah tamu yang diadakan oleh dosen-dosen terkemuka dari masing-masing institusi. Hal ini akan memberikan pengalaman belajar yang mendalam dan meluas bagi mahasiswa, yang nantinya akan menjadi sarjana hukum yang berkualitas dan siap bersaing di tingkat global.(team)

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

20 Maret 2024 - 15:30 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

5 Maret 2024 - 17:23 WIB

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Trending di MANADO