function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Ujian Tulis Berbasis Komputer Jalur Mandiri Tumou Tou di buka Rektor Unsrat – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 13 Jul 2023 07:58 WIB ·

Ujian Tulis Berbasis Komputer Jalur Mandiri Tumou Tou di buka Rektor Unsrat


					Ujian Tulis Berbasis Komputer Jalur Mandiri Tumou Tou di buka Rektor Unsrat Perbesar

INDOSULUT,MANADO – Rektor Universitas Sam Ratulangi, Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU Asean Eng, Kamis, 13 Juli 2023,dengan penuh semangat membuka Ujian Tulis Berbasis Komputer Jalur Mandiri Tumou Tou (T2) untuk calon mahasiswa baru. Ujian ini merupakan salah satu upaya universitas dalam memberikan kesempatan kepada lulusan SMA/sederajat untuk bergabung dengan perguruan tinggi terkemuka di Sulawesi Utara.

Dalam acara pembukaan tersebut, Rektor Unsrat, Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU Asean Eng, menyampaikan pentingnya ujian berbasis komputer sebagai langkah menuju transformasi digital dalam dunia pendidikan.

Ujian T2 diadakan untuk memberikan kesempatan kepada para calon mahasiswa untuk menunjukkan potensi akademik dan kreativitas mereka.

Ujian Tulis Berbasis Komputer Jalur Mandiri Tumou Tou (T2) ini diikuti oleh ribuan calon mahasiswa dari berbagai wilayah di Indonesia. Selama pelaksanaan ujian, para peserta menghadapi berbagai pertanyaan dan soal yang menilai kemampuan akademik dan penguasaan materi bidang studi yang diminati.

Dengan pelaksanaan ujian ini, Unsrat berharap dapat merekrut mahasiswa berprestasi dan berpotensi yang akan berkontribusi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan masyarakat. Perguruan tinggi ini juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan mempersiapkan mahasiswa menjadi sumber daya manusia yang siap menghadapi tantangan masa depan.

Semoga melalui Ujian Tulis Berbasis Komputer Jalur Mandiri Tumou Tou (T2) ini, para calon mahasiswa dapat meraih kesempatan belajar di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dan menjadi agen perubahan yang berpengaruh bagi bangsa dan negara.(team)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

20 Maret 2024 - 15:30 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

5 Maret 2024 - 17:23 WIB

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Trending di MANADO