MANADO

135 Mahasiswa Unsrat Ikut Kuliah Kerja Terpadu

banner 468x60

INDOSULUT,MANADO – Rektor Universitas Sam Ratulangi, Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU Asean Eng,Jumat (14/07) mengadakan upacara pelepasan 135 mahasiswa untuk mengikuti program Kuliah Kerja Terpadu.

Acara tersebut dihadiri oleh dosen, staf, dan keluarga mahasiswa yang turut memberikan dukungan dan semangat.

banner 336x280

Program Kuliah Kerja Terpadu ini merupakan bagian dari upaya Unsrat untuk memberikan pengalaman praktis kepada para mahasiswa sebelum mereka memasuki dunia kerja. Mahasiswa yang mengikuti program ini akan ditempatkan di berbagai perusahaan dan instansi terkemuka untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang lapangan kerja yang sesuai dengan bidang studi mereka.

Baca juga:  Diduga Lakukan Pemberitaan Fiktif, Pemkot Manado Laporkan MP ke Dewan Pers

Dalam sambutannya, Rektor Unsrat menyampaikan harapannya bahwa program Kuliah Kerja Terpadu ini akan memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan karir para mahasiswa. Ia juga berpesan agar para mahasiswa memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka.

Program ini merupakan bagian dari komitmen Unsrat dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan persiapan karir para mahasiswa. Diharapkan, setelah menyelesaikan program ini, para mahasiswa akan lebih siap dan siap untuk berkontribusi dalam dunia kerja secara profesional dan bertanggung jawab.(team)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *