MANADO

DPRD Manado Gelar Paripurna Istimewa HUT Ke-400 Kota Manado

banner 468x60

MANADO – DPRD Kota Manado menggelar rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke 400 Kota Manado, di Ruang Paripurna DPRD Manado, Jumat (14/7/2023).

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua Dewan Aaltje Dondokambey ydidampingi oleh para Wakil Ketua Nortje Van Bone dan Adrey Laikun.

banner 336x280

Dalam Sambutannya Ketua DPRD Manado menyampaikan bahwa Ulang Tahun ke 400 adalah sebuah keajaiban dan momentum yang besar bagi sebuah kota.

“Kita rayakan hari ini dengan penuh rasa syukur dan dengan kebanggaan atas apa yang sudah di raih oleh kota ini. Di usia ke 400 Kota Manado sudah banyak sekali kemajuan dari berbagai aspek berkat pemimpin yang berintegritas dan berkualitas,” kata Aaltje Dondokambey.

Sementara itu, mewakili Pemerintah Kota Manado Walikota Andrei Angouw memberikan apresiasi kepada seluruh perangkat daerah yang sudah berkontribusi untuk merayakan HUT Kota Manado yang ke 400 ini.

Baca juga:  Diundang Khusus Konjen USA, Pemkot Manado Sepakati Kerjasama Bersama Amerika

“Biarlah Kota Manado menjadi Kota yang menjanjikan untuk generasi selanjutnya. Kita semangat dan kita fokus untuk kemajuan Kota Manado kedepan. Jangan ada yang berselisih paham dan jangan biarkan ada oknum-oknum yanh ingin memecahkan persatuan yang sudah terjalin selama ini,” kata Wali Kota.

Mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Kepala Dinas Kominfo Sukut Steven Liow menyampaikan sambutan titipan Gubenrnur yang dibacakan saat rapat berlangsung.

“Kota Manado adalah kebanggaan Sulawesi Utara. Untuk itu mari bersama-sama kita mewujudkan Kota Manado yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Kita tingkatkan lagi toleransi yang sudah terjalin untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik. Semoga di Ulang Tahun ke 400 ini Kota Manado semakin menjadi kebanggaan kita semua,” kata Gubernur Sulut Olly Dondokambey diwakili Steven Liow.

Baca juga:  Remaja Teladan GMIM Rayon 2 Manado Sukses Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya

Turut hadir dalam Paripurna Ketua TP PKK Kota Manado Iren Golda Angouw Pinontoan, Sekretaris TP PKK Kota Manado dr. Merry Sualang Mawardi, Forkopimda Kota Manado, para mantan Wali Kota dan Wakil Walikota Manado, para mantan anggota DPRD Kota Manado, Sekretaris Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, serta Ketua Dharma Wanita Kota Manado, Pimpinan BKSUA, Pimpinan FKUB Kota Manado, pimpinan FKDM, piminan FPĶ, Kepala SKPD Kota Manado, Camat se Kota Manado, Para Staf Khusus Walikota, KPUD dan Bawaslu Kota Manado, Pimpinan Parpol se Kota Manado, Media Pers, dan Undangan lainnya. (Dyppo)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *