MANADO

Empat Program Studi Unggulan Unsrat Ikut Penilaian AUN-QA

banner 468x60

INDOSULUT,MANADO – Selasa, 25 Juli 2023, Rektor Universitas Sam Ratulangi, Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU Asean Eng, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Asesor AUN-QA yang telah memberikan izin kepada UNSRAT untuk mengikuti penilaian program dengan empat program studi. Sebelumnya, empat program studi telah mendapatkan sertifikasi dari AUN-QA tahun lalu melalui kunjungan situs virtual.

UNSRAT memiliki komitmen yang kuat terhadap kualitas dan pelayanan kepada masyarakat serta pemangku kepentingan, yang didasarkan pada visi “Menuju Universitas Yang Unggul dan Berbudaya”.

banner 336x280

Keempat program studi yang dinilai oleh AUN-QA tahun ini meliputi Sarjana Teknik Sipil dari Fakultas Teknik, Sarjana Teknologi Hasil Perikanan dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, serta Sarjana Akuntansi & Sarjana Manajemen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Baca juga:  Diduga Lakukan Pemberitaan Fiktif, Pemkot Manado Laporkan MP ke Dewan Pers

Rektor berharap semakin banyak program studi lainnya akan mengikuti penilaian AUN-QA dan meminta seluruh tim dari keempat program studi untuk mendukung proses penilaian dengan sangat baik. Dengan adanya penilaian ini, diharapkan UNSRAT dapat terus meningkatkan kualitas dan prestasinya sebagai universitas unggulan.(team)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *