Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 14 Agu 2023 14:46 WIB ·

Masyarakat Apresiasi Layanan Terbaru PDAM Manado


 Masyarakat Apresiasi Layanan Terbaru PDAM Manado Perbesar

MANADO – Masyarakat Manado menyambut positif perubahan Perusahaan Daerah Air Minum (PADM) semenjak tidak ada lagi PT Air, dan berharap layanan terus membaik seiring berjalan-nya waktu.

“Kami senang karena akhirnya ada perubahan lagi, dari PT Air jadi PDAM dan sekarang air tidak lagi macet,” kata Pengamat Pemerintahan Manado, Terry Umboh, di Manado, Kamis.

Dia mengatakan, perubahan yang terjadi memang menunjukkan adanya semangat pemerintah melayani masyarakat Manado, melalui badan usaha milik daerah (BUMD) tersebut.

Umboh mengatakan, saat ini memang PDAM bukan hanya berubah secara struktur tetapi juga fisik terus diupayakan berubah, sehingga layanan air bersih terus berubah dari waktu ke waktu.

Sementara di PDAM Manado, perubahan terus dilakukan terutama dalam layanan kepada masyarakat yang terus diperbaiki dari waktu ke waktu, untuk mengurangi bahkan menghilangkan keluhan masyarakat.

Perubahan dilakukan bukan hanya di struktur perusahaan, tetapi terutama fisik mulai dari bangunan bak-bak air pengolahan air, hingga ke bangunan kantor dan lainnya.

Nampak perubahan fisik bangunan mulai dirubah dari sebelumnya, berwarna tosca sekarang dicat merah putih dan tambahan hitam, sehingga terlihat berbeda.

Kemudian di bagian instalasi pengolahan air, nampak rehabilitasi terus dilakukan dengan pengecatan hingga perbaikan bangunan yang terlihat ada perubahan itu.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Penyebar Postingan Potongan Anggaran Bimtek KPPS Sampaikan Permohonan Maaf untuk KPU Manado

2 Februari 2024 - 15:21 WIB

Hujan – hujanan Bersama Warga di Manado, Ganjar Pranowo Mengaku Rasakan Gelombang Kemenangan

1 Februari 2024 - 21:30 WIB

Trending di MANADO