MANADO

Wali Kota Kukuhkan Paskibraka Kota Manado Tahun 2023

banner 468x60

MANADO – Walikota Manado, Andrei Angouw mengukuhkan Paskibraka Kota Manado Tahun 2023 di aula serbaguna Kantor Walikota, Senin (14/8/2023)

Wali Kota Manado secara resmi memimpin langsung acara pengukuhan. Agenda pun berlangsung setelah menerima laporan dari komandan upacara pengukuhan paskibraka, dilanjutkan dengan hening cipta yang dipimpin Wali Kota.

banner 336x280

Pembacaan Naskah Pengukuhan oleh Pembina Upacara yang dibacakan oleh Wali Kota Manado dan diakhiri dengan pembacaan doa yang juga disampaikan oleh pembina upacara. Acara selanjutnya adalah pembacaan ikrar yang diikuti adik-adik paskibraka.

Penyematan lencana dan pemasangan kendit oleh pembina upacara yang diikuti oleh para orang tua paskibraka. Acara diakhiri dengan pembacaan doa, laporan serta penghormatan kepada pembina upacara.

Baca juga:  Hati - Hati Berita Hoax, Begini Kabar Gaji P3K di Kota Manado

Hadir dalam Pengukuhan ini, Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Iren Angouw Pinontoan, Sekretaris Pemerintah Kota Manado, Dr. Micler C.S. Lakat S.H.,M.H, Forkopimda Kota Manado, Para Asisten dan Kepala SKPD, Pejabat eselon, staf khusus Wali Kota, para pelatih dan para paskibraka serta para orang tua paskibraka.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *