MANADOUncategorized

Main Perdana di Kandang Sendiri, Sulut United Menang 2-0 atas Persewar Waropen

banner 468x60

 

MANADO – Sulut United berhasil tampil gemilang didepan pendukungnya sendiri di lapangan Stadion Klabat, Jumat (29/9/2023). Tim asuhan pelatih Jaya Hartono ini unggul 2-0 atas Persewar Waropen.

banner 336x280

Gol Cepat Hariyanto Panto di menit ke 1 membuat tuan rumah Sulut United unggul sementara di babak pertama atas Persewar Waropen.

Pertandingan di babak pertama berlangsung cukup sengit dimana Sulut United unggul dalam hal penyerangan. Alhasil sejumlah peluang berhasil membuat pendukung Sulut United di Stadion Klabat bergemuruh.

Meski ketinggalan 1 gol, anak-anak Persewar yang dipimpin kapten Boas Salossa tetap menjaga ritme bermainnya. Buktinya serangan cepat dari Persewar cukup mempersulit barisan belakang anak-anak asuhan pelatih Jaya Hartono ini.

Baca juga:  Hati - Hati Berita Hoax, Begini Kabar Gaji P3K di Kota Manado

Hingga peluit tanda babak pertama berakhir, Sulut United tetap pertahankan keunggulan 1-0 atas Persewar.

Setelah peluit babak kedua berbunyi, Sulut United kembali melakukan penyerangan dengan lebih intens. Alhasil di menit ke 51 penyerang Sulut United Rosi Noprihanis berhasil membobol gawang dari kiper Hakim Arsyad untuk kedua kalinya.

Serangan demi serangan terus dilakukan oleh pemain Sulut United di babak kedua, namun belum bisa menambah keunggulan. Sebaliknya Persewar beberapa kali sempat menyulitkan pertahanan Sulut United lewat kecepatan dari barisan depan pemain Waropen.

Hingga peluit akhir berbunyi kedudukan 2-0 dan membuat Sulut United berhasil mengamankan total 6 poin dari jumlah 3 kali pertandingan. (Dyppo)

Baca juga:  Diduga Lakukan Pemberitaan Fiktif, Pemkot Manado Laporkan MP ke Dewan Pers

 

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *