MANADO

Pimpin DPD Bintang Muda Indonesia, Harley Mangindaan Siap Menangkan Partai Demokrat di Sulut

banner 468x60

MANADO – Dr Harley Mangindaan M.S.M. resmi dilantik sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bintang Muda Indonesia (BMI) Sulawesi Utara dalam acara pelantikan yang digelar di Hotel Arya Duta Manado, Jumat (17/11/2023) malam.

DPD BMI Sulut bersama pengurus DPC BMI di Seluruh Kabupaten/Kota dilantik oleh Ketua Umum DPN BMI Farkhan Evendi yang juga disaksikan Ketua Dewan Pembina BMI Sulut, Hillary Brigita Lasut.

banner 336x280

Setelah dilantik sebagai Ketua DPD, Bang Ai, sapaan akrab Harley Mangindaan mengatakan BMI akan mengawal dan menjadi garda terdepan untuk memenangkan Demokrat di Sulut.

“Mulai dari presiden Prabowo – Gibran, Gubernur pak Elly Lasut, hingga seluruh caleg Demokrat di Sulut harus kita dukung dengan kekuatan penuh. Itu mimpi saya dan teman-teman semua,” kata Bang Ai.

Baca juga:  Diundang Khusus Konjen USA, Pemkot Manado Sepakati Kerjasama Bersama Amerika

Setelah menyampaikan sambutan, Bang Ai memaparkan sedikit strateginya untuk maju di Pilcaleg Manado nanti.

“Dalam kesempatan ini saya juga akan melantik tim pemenangan saya untuk pemilihan nanti. Mereka ini orang-orang hebat, orang orang yang suda lama bersama-sama dengan saya. Lewat kerja mereka saya berharap partai demokrat boleh mendapatkan banyak suara saat pemilihan nanti,” ujarnya.

Hillary Brigita Lasut saat diberi kesempatan menyampaikan sambutan mengatakan bahwa BMI adalah wadah bagi kaum minelial untuk berpolitik.

“Jangan pernah ragu untuk berpolitik. Saya yakin kalau anak-anak muda berjuang bersama pasti kita akan memiliki kekuatan yang besar,” katanya.

Baca juga:  Hati - Hati Berita Hoax, Begini Kabar Gaji P3K di Kota Manado

Sementara itu, Ketum BMI mengatakan tujuan utama BMI adalah membesarkan nama partai dan juga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kita bekerja untuk menjadikan AHY sebagai presiden. Lewat BMI yang merupakan sayap partai termuda yang juga memiliki kader-kader anak-anak muda, semoga mampu membersarkan dan memenangkan partai Demokrat di Indonesia,”ujarnya. (Rulland)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *