MANADO

PAC PDI Perjuangan Malalayang Gelar Ibadah Syukur Peresmian Rumah Perjuangan dan Aksi Sosial

banner 468x60

MANADO – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang menggelar ibadah syukur peresmian rumah perjuangan sekaligus syukuran mengawali masa kampanye Pemilu 2024 dirangkaikan dengan kegiatan aksi sosial bersama petugas kebersihan di Kecamatan Malalayang, Selasa (29/11/2023)

Ibadah peresmian dipimpin oleh Pdt Juniarto Trevi Kandou M.Th dan sekaligus mendoakan pengurus PAC dalam melaksanakan tugas di rumah perjuangan yang baru diresmikan.

banner 336x280

Selesai ibadah syukur kegiatan berlanjut dengan membagikan sembako kepada petugas-petugas kebersihan di Kecamatan Malalayang.

Ketua PAC Malalayang Ir Jean Sumilat saat menyampaikan sambutan mengatakan ibadah syukur ini merupakan ungkapan syukur PAC PDI Kecamatan Malalayang dalam rangka peresmian rumah pemenangan dan mengawali pembukaan kampanye secara serentak.

Baca juga:  Wali Kota Manado Halal bi Halal di Kelurahan Mahawu

“Rumah ini akan digunakan untuk pekerjaan-pekerjaan politik PDI Perjuangan untuk memenangkan Ganjar – Mahfud di Pilpres 2024 nanti. Sebagai bentuk ungkapan syukur, kami mengajak petugas-petugas kebersihan di Kecamatan Malalayang untuk berbagi kasih,” kata Sumilat.

Ia mengatakan selama masa kampanye rumah perjuangan PAC Malalayang akan menjadi tempat untuk para militan maupun relawan melakukan tugas politik untuk pemenangan kader-kader PDIP.

“Kita yang terkumpul di rumah ini berbeda-beda namun menjadi satu perjuangan untuk memenangkan PDIP. Saya berharap seluruh pengurus partai khususnya ranting, anak ranting, hingga sayap-sayap partai boleh melakukan tugas-tugasnya untuk memenangkan PDIP dari tingkat pusat hingga ke daerah-daerah,” katanya.

Baca juga:  Wawali RS Buka Kegiatan Sosialisasi Hukum Bagi Masyarakat Kota Manado

Jean Sumilat yang juga anggota DPRD Manado mengaku untuk Pileg 2024 nanti PDI Perjuangan akan all out merebut kursi.

“Kami targetkan di periode ini 70 persen kursi milik PDI Perjuangan,” tutur Sumilat.

Diketahui hadir dalam kegiatan tersebut para Toko Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus ranting dan anak ranting, serta petugas-petugas kebersihan Kecamatan Malalayang. (IS)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *