Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 29 Nov 2023 19:09 WIB ·

PAC PDI Perjuangan Malalayang Gelar Ibadah Syukur Peresmian Rumah Perjuangan dan Aksi Sosial


 PAC Melalayang bersama petugas-petugas kebersihan. (29/11/2023) Perbesar

PAC Melalayang bersama petugas-petugas kebersihan. (29/11/2023)

MANADO – Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang menggelar ibadah syukur peresmian rumah perjuangan sekaligus syukuran mengawali masa kampanye Pemilu 2024 dirangkaikan dengan kegiatan aksi sosial bersama petugas kebersihan di Kecamatan Malalayang, Selasa (29/11/2023)

Ibadah peresmian dipimpin oleh Pdt Juniarto Trevi Kandou M.Th dan sekaligus mendoakan pengurus PAC dalam melaksanakan tugas di rumah perjuangan yang baru diresmikan.

Selesai ibadah syukur kegiatan berlanjut dengan membagikan sembako kepada petugas-petugas kebersihan di Kecamatan Malalayang.

Ketua PAC Malalayang Ir Jean Sumilat saat menyampaikan sambutan mengatakan ibadah syukur ini merupakan ungkapan syukur PAC PDI Kecamatan Malalayang dalam rangka peresmian rumah pemenangan dan mengawali pembukaan kampanye secara serentak.

“Rumah ini akan digunakan untuk pekerjaan-pekerjaan politik PDI Perjuangan untuk memenangkan Ganjar – Mahfud di Pilpres 2024 nanti. Sebagai bentuk ungkapan syukur, kami mengajak petugas-petugas kebersihan di Kecamatan Malalayang untuk berbagi kasih,” kata Sumilat.

Ia mengatakan selama masa kampanye rumah perjuangan PAC Malalayang akan menjadi tempat untuk para militan maupun relawan melakukan tugas politik untuk pemenangan kader-kader PDIP.

“Kita yang terkumpul di rumah ini berbeda-beda namun menjadi satu perjuangan untuk memenangkan PDIP. Saya berharap seluruh pengurus partai khususnya ranting, anak ranting, hingga sayap-sayap partai boleh melakukan tugas-tugasnya untuk memenangkan PDIP dari tingkat pusat hingga ke daerah-daerah,” katanya.

Jean Sumilat yang juga anggota DPRD Manado mengaku untuk Pileg 2024 nanti PDI Perjuangan akan all out merebut kursi.

“Kami targetkan di periode ini 70 persen kursi milik PDI Perjuangan,” tutur Sumilat.

Diketahui hadir dalam kegiatan tersebut para Toko Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus ranting dan anak ranting, serta petugas-petugas kebersihan Kecamatan Malalayang. (IS)

Artikel ini telah dibaca 48 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Penyebar Postingan Potongan Anggaran Bimtek KPPS Sampaikan Permohonan Maaf untuk KPU Manado

2 Februari 2024 - 15:21 WIB

Hujan – hujanan Bersama Warga di Manado, Ganjar Pranowo Mengaku Rasakan Gelombang Kemenangan

1 Februari 2024 - 21:30 WIB

Trending di MANADO