MANADO

Pemkot Manado Gelar Launching Kelurahan Sadar Adminduk

banner 468x60

MANADO – Pemerintah Kota Manado melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Julises Oehlers SH melaunching Kelurahan Sadar Adminduk di Aula Serbaguna Pemkot Manado, Kamis (30/11/2023).

Kelurahan sadar Adminduk merupakan Implementasi dari forum penguatan pelayanan administrasi kependudukan lintas perangkat daerah, administrasi aman rakyat senang atau disingkat FOR PENTAS AARS.

banner 336x280

Dalam sambutannya Oehlers menyampaikan manfaat dari program ini adalah untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan berkas administrasi kependudukan.

“Ini komitmen bersama lintas stakeholder untuk meningkatkan pelayanan digital kepada masyarakat. Manfaat daripada proyek perubahan ini adalah terjadinya peningkatan kapasitas, Kalau sebelum ada perubahan Ini layanan belum maksimal atau masih menuju ke maksimal, dengan adanya proyek ini akan mengalami peningkatan yang signifikan,” katanya.

Baca juga:  Wali Kota Manado Turlap Kunjungi Rusunawa Singkil

Sementara Walikota Manado melalui Asisten II Atto Bulo mengatakan kegiatan ini juga akan menjadi motivasi bagi seluruh kelurahan dan stakeholder lain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga proyek perubahan ini betul-betul tidak dalam waktu yang singkat tetapi akan berkelanjutan jangka menengah bahkan menjadi jangka panjang. Kalau untuk memudahkan masyarakat dalam pengurusan administrasi kependudukan, tentu proyek ini akan mendapatkan dukungan dari seluruh instansi pemerintahan,” kata Walikota.

Diketahui seluruh stakeholder pelayanan administrasi kependudukan akan melakukan perubahan besar-besaran dalam mewujudkan pengurusan administrasi kependudukan yang lebih efektif, mudah, dan lebih maksimal. (Dyppo)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *