Uncategorized

Sespri Walikota Andrei Angouw Dilantik Jadi Kabag Protokol Pemkot Manado

banner 468x60

MANADO – Sekretaris Pribadi (Sespri) Walikota Andrei Angouw, Glad Taliawo S. IP dilantik menjadi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kota Manado. Pelantikan dilangsungkan di ruang serba guna kantor walikota Manado, Senin (4/12/2023).

Pelantikan dipimpin oleh Wawali Manado dr Richard Sualang bersamaan dengan Upacara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan dalam jabatan administrator, pengawas, dan kepala sekolah.

banner 336x280

Ketika diwawancarai awak media, dirinya sangat bersyukur, karena diberikan kepercayaan yang besar kepada dirinya.
“Tentunya saya mengucap syukur kepada Tuhan, karena dipercayakan dalam jabatan ini,” ucapnya.

Dirinya menyebut, jabatan yang diembankan kepadanya tersebut akan dijalankannya sebaik mungkin.
“Tugas saya adalah menjalankan tupoksi menjaga dan mempertahankan marwah kewibawaan pemerintah kota Manado. Pasti, saya akan menjalankan tugas yang diberikan kepada saya itu dengan sebaik-baiknya,” tukas pria berkacamata ini.

Baca juga:  Cegah Tawuran Susulan di Kelurahan Banjer, Begini Sikap Pemkot untuk Warga Setempat

Koordinasi untuk menjalankan tugas dalam pemerintahan sangat diperlukan. Sehingga dirinya berjanji akan menjalankan tugasnya dengan selalu melakukan koordinasi antar instansi dilingkungan pemerintah Kota Manado.
“Melakukan koordinasi antar instansi sangat diperlukan, itu akan saya jalani. Dan yang paling penting adalah loyalitas kepada atasan, ” tutupnya. (Dyppo)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *