Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 10 Jan 2024 19:23 WIB ·

DPC PDIP Manado Resmikan Kantor Baru Dalam Peringatan HUT Ke-51 PDI Perjuangan


 DPC PDIP Manado Resmikan Kantor Baru Dalam Peringatan HUT Ke-51 PDI Perjuangan Perbesar

MANADO – Momentum hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ke-51 pada hari ini, Rabu, (10/1/24) juga menjadi momen bagi DPC PDI Perjuangan Kota Manado untuk meresmikan kantor baru yang ada di Paniki Bawah, Kompleks Ringroad 2, Kecamatan Mapanget.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Manado, dr. Richard Sualang mengatakan   HUT PDI Perjuangan ke-51 kali ini, mengangkat tema Satyam Eva Jayate yang berarti Kebenaran Pasti Menang.

“Tadi secara serentak kita mengikuti arahan ketua umum secara daring melalui Zoom yang diikuti para kader PDI Perjuangan di Manado, bahkan juga dihadiri oleh pengurus dari DPD dan dari kabupatan/kota sekitar. Setelah itu kita melanjutkan acara yang digelar secara meriah oleh Panitia,” katanya.

Dalam kesempatan itu Richard Sualang yang juga Wakil Walikota Manado mengatakan, semangat kemenangan di momentum HUT ke-51 PDI Perjuangan ini akan membawa dampak positif dalam memperjuangkan kemenangan.

“Kami tentunya bersyukur bahwa semangat yang dibawa dalam peringatan HUT 51 yakni kebenaran akan menang menjadi pemacu semangat kader PDI Perjuangan di Sulut khususnya di Manado untuk menangkan pemilu, pileg maupun pilpres, ” tambahnya.

Semangat dalam rangka meraih kemenangan menurut Sualang dibarengi dengan instruksi oleh Megawati Soekarnoputri.

“Ini memang yang dijalankan PDIP adalah instruksi dari ibu ketum, Megawati Soekarnoputri. Sebab yang disampaikan ibu ketum itu sudah melakui pemikiran, perenungan bahkan penghayatan ketika disampaikan secara umum, juga kepada kader. Tentu kader memahami dan meraskan semangat ibu Mega untuk memenangkan pemilu 2024,” tukasnya.

Turut hadir dalam perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan Kota Manado, yaitu Ketua Bappilu PDI Perjuangan Sulut Steven Kandouw, para kepala daerah dari PDI Perjuangan, Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado, para caleg, serta, sayap partai, kader, simpatisan dan relawan (IS)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Tinjau Pembangunan Infrastruktur, Wali Kota Manado Kunjungi Pasar Tematik Tongkaina

29 Januari 2024 - 15:12 WIB

Orasi Saat Hujan Deras, Steiven Zeekeon Tetap Semangat Sampaikan Visi Misi

20 Januari 2024 - 13:25 WIB

Gawat, Aksi Kampanye HBL di Pasar Bersehati Tidak ada Izin

20 Januari 2024 - 10:28 WIB

Trending di MANADO