Uncategorized

DPC PDIP Manado Resmikan Kantor Baru Dalam Peringatan HUT Ke-51 PDI Perjuangan

banner 468x60

MANADO – Momentum hari ulang tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ke-51 pada hari ini, Rabu, (10/1/24) juga menjadi momen bagi DPC PDI Perjuangan Kota Manado untuk meresmikan kantor baru yang ada di Paniki Bawah, Kompleks Ringroad 2, Kecamatan Mapanget.

Ketua DPC PDI-Perjuangan Manado, dr. Richard Sualang mengatakan   HUT PDI Perjuangan ke-51 kali ini, mengangkat tema Satyam Eva Jayate yang berarti Kebenaran Pasti Menang.

banner 336x280

“Tadi secara serentak kita mengikuti arahan ketua umum secara daring melalui Zoom yang diikuti para kader PDI Perjuangan di Manado, bahkan juga dihadiri oleh pengurus dari DPD dan dari kabupatan/kota sekitar. Setelah itu kita melanjutkan acara yang digelar secara meriah oleh Panitia,” katanya.

Baca juga:  Cegah Tawuran Susulan di Kelurahan Banjer, Begini Sikap Pemkot untuk Warga Setempat

Dalam kesempatan itu Richard Sualang yang juga Wakil Walikota Manado mengatakan, semangat kemenangan di momentum HUT ke-51 PDI Perjuangan ini akan membawa dampak positif dalam memperjuangkan kemenangan.

“Kami tentunya bersyukur bahwa semangat yang dibawa dalam peringatan HUT 51 yakni kebenaran akan menang menjadi pemacu semangat kader PDI Perjuangan di Sulut khususnya di Manado untuk menangkan pemilu, pileg maupun pilpres, ” tambahnya.

Semangat dalam rangka meraih kemenangan menurut Sualang dibarengi dengan instruksi oleh Megawati Soekarnoputri.

“Ini memang yang dijalankan PDIP adalah instruksi dari ibu ketum, Megawati Soekarnoputri. Sebab yang disampaikan ibu ketum itu sudah melakui pemikiran, perenungan bahkan penghayatan ketika disampaikan secara umum, juga kepada kader. Tentu kader memahami dan meraskan semangat ibu Mega untuk memenangkan pemilu 2024,” tukasnya.

Baca juga:  Diduga Lakukan Pemberitaan Fiktif, Pemkot Manado Laporkan MP ke Dewan Pers

Turut hadir dalam perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan Kota Manado, yaitu Ketua Bappilu PDI Perjuangan Sulut Steven Kandouw, para kepala daerah dari PDI Perjuangan, Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado, para caleg, serta, sayap partai, kader, simpatisan dan relawan (IS)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *