MANADOSULUT

Puji Pembangunan di Kota Manado, Atikoh: Dulu Saya Datang Tidak Begini

banner 468x60

MANADO – Calon Ibu Negara Hj. Siti Atikoh memuji perkembangan pembangunan di Kota Manado yang begitu pesat sejak kedatangannya terakhir kali di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara ini.

Menurut Atikoh, dulu saat pertama kali datang Kota Manado belum seperti sekarang ini.

banner 336x280

“Saya sempat pangling waktu mau datang kesini. Tapi begitu sampai sini saya lihat perkembangannya luar biasa. Dulu saya datang sebelum pandemi covid-19 Manado belum seperti ini,” ujar Atikoh saat mengunjungi pasar bersehati, Rabu (17/01/2023).

Bahkan, Isteri Calon Presiden Indonesia Ganjar Pranowo ini juga sempat heran dengan euforia dari masyarakat Kota Manado saat kegiatan senam sehat yang berlangsung di Pohon Kasih di Mega Mas tadi pagi.

Baca juga:  Wali Kota Manado Halal bi Halal di Kelurahan Mahawu

“Dulu Mega Mas masih sepi belum seramai ini. Apalagi tadi saat senam saya lihat antusias warga sangat tinggi. Vibes nya juga beda saat saya berada disini. Ini menjadi anugerah bagi masyarakat Sulawesi Utara,” katanya.

Turut mendampingi Ibu Hj. Siti Atikoh dalam kunjungannya di Mega Mas dan Pasar Bersehati yakni, Ketua PKK Provinsi Sulut, Rita Dondokambey – Tamuntuan, Ketua PKK Kota Manado Irene Pinontoan, Sekretaris PKK Kota Manado dr. Merry Mawardi, Wali Kota Manado Andrei Angouw, Wawali Manado Richard Sualang, kader dan simpatisan PDI Perjuangan, relawan Ganjar-Mahfud, serta sejumlah tokoh agama dan masyarakat Kota Manado. (Dyp)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *