Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 20 Jan 2024 18:02 WIB ·

Meski Basah Kuyup, Ribuan Militan PDI Perjuangan Singkil – Mapanget ‘Menggila’ di Kampanye


 Ribuan masa yang padati lapangan Ketang Baru meski diguyur hujan deras. Perbesar

Ribuan masa yang padati lapangan Ketang Baru meski diguyur hujan deras.

MANADO – Hujan yang tak kunjung henti di daerah Kota Manado dan sekitarnya tidak membuat semangat warga luntur untuk menghadiri kampanye tatap muka PDI Perjuangan di Kecamatan Singkil – Mapanget yang digelar di lapangan Ketang Baru, Sabtu (20/1/2024).

Sesuai pengamatan wartawan media ini, hujan deras sudah mulai turun dari pukul 12:10 PM sebelum kampanye dimulai. Hingga lapangan terisi penuh dan para caleg serta petinggi-petinggi partai mulai berdatangan, hujan deras masih tetap mengguyur.

Namun saat dimulainya acara kampanye, rombongan demi rombongan militan banteng terus berdatangan hingga memenuhi lapangan lokasi kampanye dalam keadaan hujan deras.

Tak heran lapangan yang awalnya berwarna coklat becek ini berubah menjadi merah dipenuhi lautan manusia yang bergoyang ria diiringi jingle andalan PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Manado dr Richard Sualang mengatakan semua caleg PDI Perjuangan di Dapil Singkil – Mapanget adalah pilihan terbaik dari yang terbaik.

“Kesepuluh Caleg DPRD Manado dari PDIP memang terbaik. Semuanya unggu dalam segala hal. Jika ingin Manado dikuasai orang-orang hebat, pilih para caleg PDI Perjuangan khususnya di Dapil Singkil – Mapanget,” katanya.

Untuk menuju Indonesia yang lebih baik, lanjut Richard Sualang, seluruh warga Indonesia harus memenangkan Ganjar Mahfud.

“Sebagai militan Partai, kita tegak lurus menangkan PDI Perjuangan. Kita kawal Ganjar – Mahfud sampai ke TPS tanggal 14 Februari 2024 nanti. Sesama pendukung banteng, kita saling jaga kerukunan dan kebersamaan. Walaupun berbeda-beda pilihan calon legislatif, tapi kita semua wajib menangkan PDI Perjuangan untuk Pilpres,” kata RS.

Wawali Kota Manado ini juga mengingatkan agar masyarakat jangan takut untuk membela kebenaran.

“Kalau ada yang menyulutkan kita, jangan takut dan kita lawan. Kebenaran selalu menang pada akhirnya,” pungkasnya.

Diketahui, kampanye akbar tersebut dihadiri seluruh caleg DPRD Manado PDI Perjuangan Dapil Tuminting – Bunaken – Bunaken Kepulauan, serta sejumlah Caleg Provinsi Dapil Manado, pengurus partai Provinsi dan Manado, hingga seluruh militan partai. (Dyp)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Penyebar Postingan Potongan Anggaran Bimtek KPPS Sampaikan Permohonan Maaf untuk KPU Manado

2 Februari 2024 - 15:21 WIB

Hujan – hujanan Bersama Warga di Manado, Ganjar Pranowo Mengaku Rasakan Gelombang Kemenangan

1 Februari 2024 - 21:30 WIB

Trending di MANADO