MANADO

Meski Basah Kuyup, Ribuan Militan PDI Perjuangan Singkil – Mapanget ‘Menggila’ di Kampanye

banner 468x60

MANADO – Hujan yang tak kunjung henti di daerah Kota Manado dan sekitarnya tidak membuat semangat warga luntur untuk menghadiri kampanye tatap muka PDI Perjuangan di Kecamatan Singkil – Mapanget yang digelar di lapangan Ketang Baru, Sabtu (20/1/2024).

Sesuai pengamatan wartawan media ini, hujan deras sudah mulai turun dari pukul 12:10 PM sebelum kampanye dimulai. Hingga lapangan terisi penuh dan para caleg serta petinggi-petinggi partai mulai berdatangan, hujan deras masih tetap mengguyur.

banner 336x280

Namun saat dimulainya acara kampanye, rombongan demi rombongan militan banteng terus berdatangan hingga memenuhi lapangan lokasi kampanye dalam keadaan hujan deras.

Tak heran lapangan yang awalnya berwarna coklat becek ini berubah menjadi merah dipenuhi lautan manusia yang bergoyang ria diiringi jingle andalan PDI Perjuangan.

Baca juga:  Diundang Khusus Konjen USA, Pemkot Manado Sepakati Kerjasama Bersama Amerika

Ketua DPC PDI Perjuangan Manado dr Richard Sualang mengatakan semua caleg PDI Perjuangan di Dapil Singkil – Mapanget adalah pilihan terbaik dari yang terbaik.

“Kesepuluh Caleg DPRD Manado dari PDIP memang terbaik. Semuanya unggu dalam segala hal. Jika ingin Manado dikuasai orang-orang hebat, pilih para caleg PDI Perjuangan khususnya di Dapil Singkil – Mapanget,” katanya.

Untuk menuju Indonesia yang lebih baik, lanjut Richard Sualang, seluruh warga Indonesia harus memenangkan Ganjar Mahfud.

“Sebagai militan Partai, kita tegak lurus menangkan PDI Perjuangan. Kita kawal Ganjar – Mahfud sampai ke TPS tanggal 14 Februari 2024 nanti. Sesama pendukung banteng, kita saling jaga kerukunan dan kebersamaan. Walaupun berbeda-beda pilihan calon legislatif, tapi kita semua wajib menangkan PDI Perjuangan untuk Pilpres,” kata RS.

Baca juga:  Diduga Lakukan Pemberitaan Fiktif, Pemkot Manado Laporkan MP ke Dewan Pers

Wawali Kota Manado ini juga mengingatkan agar masyarakat jangan takut untuk membela kebenaran.

“Kalau ada yang menyulutkan kita, jangan takut dan kita lawan. Kebenaran selalu menang pada akhirnya,” pungkasnya.

Diketahui, kampanye akbar tersebut dihadiri seluruh caleg DPRD Manado PDI Perjuangan Dapil Tuminting – Bunaken – Bunaken Kepulauan, serta sejumlah Caleg Provinsi Dapil Manado, pengurus partai Provinsi dan Manado, hingga seluruh militan partai. (Dyp)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *