Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 20 Jan 2024 13:25 WIB ·

Orasi Saat Hujan Deras, Steiven Zeekeon Tetap Semangat Sampaikan Visi Misi


 Steiven Zeekeon saat menyampaikan orasi di tengah hujan deras. Perbesar

Steiven Zeekeon saat menyampaikan orasi di tengah hujan deras.

MANADO – Caleg DPRD Manado Nomor Urut 3 PDI Perjuangan Steiven Bernadino Zeekeon menyampaikan orasi di kampanye akbar wilayah Tuminting – Bunaken Darat – Bunaken Kepulauan dengan kondisi alam yang kurang bersahabat, Jumat (19/1/2024)

Saat itu, ketika gilirannya menyampaikan orasi, hujan deras sedang mengguyur bumi nyiur melambai. Sejumlah militan yang hadir saat itu pun sedikit tersulut semangatnya karena langit yang tidak bersahabat.

Namun ketika Steiven Zeekeon mulai berbicara diatas panggung, semangat para hadirin seakan bergelora lagi meski harus basah kuyup didepan panggung utama.

“PDI Perjuangan adalah partai wong cilik yang sudah siap menang di segala pertarungan. Jangankan hanya hujan, badai pun tidak akan membuat semangat kita luntur untuk memenangkan partai kita tercinta ini,” kata Zeekeon saat orasi.

Steiven Zeekeon saat menyampaikan orasi di tengah hujan deras.

Sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Manado, Steiven mengaku sangat bangga berjuang membela negara mengenakan baju kebesaran partai.

“Sebagai kader banteng Manado, kita tunjukkan bahwa partai ini memiliki mental juara. Kita menangkan Ganjar Mahfud dan mari kita kawal kemenangan kita bersama,” ujarnya.

Diketahui, kampanye akbar tersebut dihadiri seluruh caleg DPRD Manado PDI Perjuangan Dapil Tuminting – Bunaken – Bunaken Kepulauan, serta sejumlah Caleg Provinsi Dapil Manado, pengurus partai Provinsi dan Manado, hingga seluruh militan partai. (Dyp)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Tinjau Pembangunan Infrastruktur, Wali Kota Manado Kunjungi Pasar Tematik Tongkaina

29 Januari 2024 - 15:12 WIB

Gawat, Aksi Kampanye HBL di Pasar Bersehati Tidak ada Izin

20 Januari 2024 - 10:28 WIB

Sampaikan Program Tahun 2024, Wali Kota Manado: SKPD Harus Lebih Komunikatif

11 Januari 2024 - 14:15 WIB

Trending di MANADO