Uncategorized

Orasi Saat Hujan Deras, Steiven Zeekeon Tetap Semangat Sampaikan Visi Misi

banner 468x60

MANADO – Caleg DPRD Manado Nomor Urut 3 PDI Perjuangan Steiven Bernadino Zeekeon menyampaikan orasi di kampanye akbar wilayah Tuminting – Bunaken Darat – Bunaken Kepulauan dengan kondisi alam yang kurang bersahabat, Jumat (19/1/2024)

Saat itu, ketika gilirannya menyampaikan orasi, hujan deras sedang mengguyur bumi nyiur melambai. Sejumlah militan yang hadir saat itu pun sedikit tersulut semangatnya karena langit yang tidak bersahabat.

banner 336x280

Namun ketika Steiven Zeekeon mulai berbicara diatas panggung, semangat para hadirin seakan bergelora lagi meski harus basah kuyup didepan panggung utama.

“PDI Perjuangan adalah partai wong cilik yang sudah siap menang di segala pertarungan. Jangankan hanya hujan, badai pun tidak akan membuat semangat kita luntur untuk memenangkan partai kita tercinta ini,” kata Zeekeon saat orasi.

Baca juga:  Tim Penginjil Jalan Rajawali dan Perumda Pasar Manado Sepakat Berdamai
Steiven Zeekeon saat menyampaikan orasi di tengah hujan deras.

Sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Manado, Steiven mengaku sangat bangga berjuang membela negara mengenakan baju kebesaran partai.

“Sebagai kader banteng Manado, kita tunjukkan bahwa partai ini memiliki mental juara. Kita menangkan Ganjar Mahfud dan mari kita kawal kemenangan kita bersama,” ujarnya.

Diketahui, kampanye akbar tersebut dihadiri seluruh caleg DPRD Manado PDI Perjuangan Dapil Tuminting – Bunaken – Bunaken Kepulauan, serta sejumlah Caleg Provinsi Dapil Manado, pengurus partai Provinsi dan Manado, hingga seluruh militan partai. (Dyp)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *