MANADO

Luar Biasa, Ribuan Warga Padati Kampanye PDI Perjuangan di Dapil Wenang – Wanea

banner 468x60

MANADO – Kegiatan kampanye tatap muka di Dapil Wenang – Wanea dihadiri oleh ribuan warga serta simpatisan partai. Kegiatan yang digelar di lapangan Kali Mas tersebut merupakan agenda kampanye tatap muka terakhir di 5 Dapil yang ada di Kota Manado.

Meski kampanye terakhir, antusias masyarakat kota Manado, terlebih khusus dari Dapil Wenang-Wanea jelas terlihat saat mendatangi tempat kampanye.

banner 336x280

Kehadiran Ketua DPC PDI-P Kota Manado dr Richard Sualang menambah semangat para pendukung, terlebih saat dirinya menyampaikan Orasi dihadapan ribuan masyarakat yang hadir.

“Mana suaranya akar rumput PDI-P. Dari tau sampai yang muda sampe muda kita semua pilih PDI-P. Bersama PDI-P Semua dapat kesempatan yang sama. Tidak pandang suku, Agama dan ras. Semua mendapat kesempatan yang sama,” beber Sualang disambut teriakan masyarakat yang hadir.

Baca juga:  Wali Kota Manado Turlap Kunjungi Rusunawa Singkil

Ditambahkanya lagi, semua Caleg disini mempunyai program yang baik untuk Masyarakat.
“Dari program tersebut, ada yang suda di buat ada yang belum dibuat, tapi akan dibuat. Tapi pasti, mereka akan jalankan semua program untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di dapil Wenang-Wanea. Kalo perlu kita rebut 8 kursi untuk dapil Wenang-Wanea. Kita menangkan PDI-P. Dan jangan lupa Pilih Ganjar-Mahfud sebagai calon Presiden kita,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut Andrei Angouw, juga memberikan Orasi.
“Taanggal 14 Februari torang musti ba tanduk, torang musti kase kalah pa dorang samua. Pilih partai nomor 3 PDI Perjuangan, kalau caleg silahkan pilih sesuai pilihan masing-masing,” teriak lantang sang maestro Kota Manado Andrei Angouw.

Baca juga:  Wali Kota Manado Halal bi Halal di Kelurahan Mahawu

Dirinya juga menegaskan, PDI Perjuangan harus menang, Ganjar-Mahfud harus menang untuk menjaga Indonesia. Dirinya berharap semua bisa berkomitmen bersama untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.
“Torang pilih PDI Perjuangan bukan for torang pribadi tapi untuk anak cucu kita kedepan. Torang harus menangkan partai kita PDI Perjuangan, torang harus bersatu, torang harus berkuasa untuk Indonesia. Saya berharap torang bisa merebut hati rakyat, harus door to door. Sekali lagi saya mengajak kita semua untuk mendukung Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Ganjar-Mahfud nomor urut 3 dan mendukung calon-calon legislatif,” tutupnya

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *