MANADO

Orasi di Kampanye, Jeane Laluyan: Tugas Kita Bersama Menangkan Perjuangan Ini

banner 468x60

MANADO – Caleg DPRD Provinsi Sulut Dapil 1 Kota Manado Jeane Laluyan mengajak seluruh warga yang hadir dalam acara kampanye tatap muka PDI Perjuangan Manado di Dapil Wenang Wanea untuk mengawal kemenangan Ganjar – Mahfud dalam Pemilu 14 Februari 2024 nanti.

Hal tersebut dikatakan Srikandi PDI Perjuangan ini saat menyampaikan orasi kampanye di lapangan Kali Mas, Manado, Sabtu (27/1/2024) sore kemarin.

banner 336x280

“Torang punya tugas dan tanggung jawab untuk memenangkan perjuangan ini. Torang harus menangkan Ganjar Mahfud untuk Indonesia yang lebih baik,” katanya.

Anggota Komisi I DPRD Manado ini juga mengatakan bahwa masyarakat yang datang di acara kampanye ini adalah saksi yang melihat proses kemenangan PDI Perjuangan di Kota Manado.

Baca juga:  Hati - Hati Berita Hoax, Begini Kabar Gaji P3K di Kota Manado

“Saya hanya ingin bilang, kalian tidak salah datang di kampanye ini. Tidak salah kalian bergabung dengan PDI Perjuangan. Karena apa? Karena PDI Perjuangan Pro rakyat, pro wing cilik. Untuk itu, jika ingin melihat Indonesia lebih sejahtera mari kita menangkan PDI Perjuangan,” pungkasnya.

Selesai melakukan orasi di kampanye, Jeane Laluyan melanjutkan aksi door to door di rumah warga untuk bersosialisasi.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *