Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 1 Feb 2024 21:30 WIB ·

Hujan – hujanan Bersama Warga di Manado, Ganjar Pranowo Mengaku Rasakan Gelombang Kemenangan


 Hujan – hujanan Bersama Warga di Manado, Ganjar Pranowo Mengaku Rasakan Gelombang Kemenangan Perbesar

MANADO – Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menghadiri ‘Hajatan Rakyat Sulawesi Utara’ di Lapangan Koni Sario, Manado, Sulawesi Utara. Ganjar mengaku merasakan aura kemenangan satu putaran saat berkunjung ke Manado.

“Hari ini sudah terdengar dan terasakan gelombang kemenangan mutlak satu putaran. Saya merasa bergetar di Manado, saya merasakan aura kemenangan dari Manado,” kata Ganjar yang disambut gemuruh masyarakat yang hadir, Kamis (1/2/2024).

Ganjar pun tidak kehilangan semangat untuk menyampaikan visi-misinya meski suasana sempat diguyur hujan. Dia bahkan ikut hujan-hujanan dengan melepas topi hitamnya.

Maka ketika Tuhan kasih hujan hari ini, kita terima dengan senang hati. Tidak ada yang bergerak, semua hujan-hujanan, saya juga ikut hujan-hujanan,” ujar Ganjar.

Lebih jauh, Ganjar juga menekankan pentingnya persatuan rakyat dan calon pemimpinnya untuk menciptakan perubahan positif di Indonesia.

“Ketika rakyat dan calon pemimpinnya bisa bersatu dan saling merasakan, apa yang menjadi pikiran dan getaran batinnya, maka pada saat itulah sebenarnya, diantara kita sudah yakin bersatu membawa Indonesia lebih baik,” tuturnya.

Ganjar juga memberikan pesan agar para pendukungnya untuk terus menyerap aspirasi masyarakat, serta mengajak untuk memilihnya di Pilpres 2024 pada 14 Februari 2024.

“Temuilah rakyat karena kekuatan kita bersama rakyat. Dengarkan dengan baik keluhan mereka. Catat dengan baik dan berikan kepada kami, agar kami tidak pernah lupa pada rakyatnya. Setelah mendengarkan suara rakyat, ajaklah mereka nyoblos, latihan nyoblos,” papar Ganjar. (Dyp)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter

16 Februari 2024 - 01:06 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Penyebar Postingan Potongan Anggaran Bimtek KPPS Sampaikan Permohonan Maaf untuk KPU Manado

2 Februari 2024 - 15:21 WIB

Partai Lain Kalah Telak, PDI Perjuangan Dinilai Paling Siap Hadapi Pemilu 2024

28 Januari 2024 - 23:26 WIB

Trending di MANADO