Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 1 Feb 2024 22:55 WIB ·

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga


 Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga Perbesar

MANADO – Perhelatan Hajatan Rakyat Sulawesi Utara telah selesai dilaksanakan. Puluhan ribu warga dari sejumlah kabupaten dan kota di Sulawesi Utara berbondong-bondong datang di Lapangan KONI Sario Manado untuk melihat langsung Calon Presiden Ganjar Pranowo dalam memaparkan visi misi dan program Ganjar-Mahfud (GAMA).

Tak hanya itu, sejumlah artis nasional turut menghadiri Hajatan Rakyat tersebut. Sebut saja Slank dan Once Mekel dan tentunya para artis lokal.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang mengapresiasi kehadiran puluhan ribu pendukung setia Ganjar-Mahfud di Lapangan KONI Sario.

“Atas nama pimpinan PDI Perjuangan Kota Manado sebagai tuan rumah, kami sangat berterimakasih kepada puluhan ribu pendukung setia capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo di Lapangan KONI Sario dalam Hajatan Rakyat Sulawesi Utara ini. Kiranya, dalam perjalanan ke rumah masing-masing bisa secara teratur, tertib dan tentunya selamat sampai tujuan, ” kata Sualang, Kamis (01/02/2024).

Sualang juga mengapresiasi peran serta masyarakat yang hadir dalam Hajatan Rakyat tersebut. Menurut Sualang, masyarakat yang hadir dalam acara Hajatan Rakyat tersebut secara tertib dan teratur mengikuti rangkaian acara.
“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara Hajatan Rakyat Sulawesi Utara ini. Mereka secara tertib datang, ikuti rangkaian acara dengan baik, dan pulang secara tertatur tanpa ada kendala dan masalah. Itu merupakan tanggung jawab pribadi yang ditunjukkan oleh para pendukung Ganjar-Mahfud di Sulawesi Utara,” ucap Sualang.

Sualang menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat Kota Manado, baik secara langsung atau tidak langsung terdampak kemacetan.
“Kami tentunya memohon maaf kepada seluruh masyarakat yang melintas di lokasi pelaksanaan Hajatan Rakyat di Lapangan KONI Sario. Keberlangsungan acara ini berdampak pada kemacetan dan ketidaknyamanan masyarakat yang melintas di lokasi pelaksanaan acara, sekali lagi kami memohon maaf yang sebesar-besarnya,” tutup Sualang.

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Tinjau Pembangunan Infrastruktur, Wali Kota Manado Kunjungi Pasar Tematik Tongkaina

29 Januari 2024 - 15:12 WIB

Orasi Saat Hujan Deras, Steiven Zeekeon Tetap Semangat Sampaikan Visi Misi

20 Januari 2024 - 13:25 WIB

Gawat, Aksi Kampanye HBL di Pasar Bersehati Tidak ada Izin

20 Januari 2024 - 10:28 WIB

Sampaikan Program Tahun 2024, Wali Kota Manado: SKPD Harus Lebih Komunikatif

11 Januari 2024 - 14:15 WIB

Trending di MANADO