MANADO

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

banner 468x60

MANADO – Pemerintah Kota Manado kembali melakukan rolling jabatan pegawai Eselon III dan IV, Selasa, 5 Maret 2024, di Aula Serba guna Pemkot Manado.

Acara pelantikan dipimpin oleh Wakil Walikota dr.Richard Sualang, dan dihadiri oleh seluruh pegawai yang dilantik dan sejumlah pimpinan SKPD Pemkot Manado.
Dalam sambutannya, Sualang mengajak para pejabat yang dilantik untuk terus berkarya.

banner 336x280

“Jabatan ini merupakan suatu tantangan, kita harus terus tunjukkan kinerja dan berkarya. Sebagai PNS di pemkot Manado mendapatkan jabatan merupakan kepercayaan dari pimpinan,” kata Sualang.

Tambahnya, jabatan yang diberikan itu harus dijalankan dengan baik. Menurut Sualang, jabatan yang diperoleh itu harus sejalan dengan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:  Wali Kota Manado Turlap Kunjungi Rusunawa Singkil

“Kepercayaan ini harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Tanpa menjalankan pekerjaan dengan baik, pelayanan kepada masyarakat tidak maksimal. Kalian orang-orang terpilih, dan memang layak untuk jabatan ini, ” ujarnya.

Sualang menyinggung program dan visi misi AA-RS yang harus ditopang oleh seluruh pejabat di lingkungan pemerintahan Kota Manado.

“Kita tetap menjalankan visi misi walikota dan wakil walikota untuk Kota Manado. Program dan visi misi kami perlu ditopang saudara sekalian. tunjukkan kemampuan terbaik kalian. Tunjukkan kinerja, itu merupakan tolak ukur kami. Tentu dalam mengoptimalkan kinerja, kita tuntut peningkatan kinerja,” ujar Sualang. (Dyppo)

Berikut nama-nama pegawai yang baru dilantik:

Baca juga:  Remaja Teladan GMIM Rayon 2 Manado Sukses Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *