Jimmy Gosal ‘Banjir’ Aspirasi di Reses Kedua Tahun 2020

oleh -6 Dilihat
oleh
banner 468x60

MANADO – Reses kedua tahun 2020 anggota DPRD Kota Manado Jimmy Gosal SH.MH dibanjiri berbagai aspirasi dari warga seputar Kecamatan Wanea, Rabu (12/8/2020).

banner 336x280

Menurut laporan hasil reses yang tercatat oleh staff DPRD Kota Manado, aspirasi warga seperti dana lansia, pemasangan baliho calon pemimpin daerah, kelangkaan air bersih, penerangan jalan, serta infrastruktur menjadi topik aspirasi reses yang berlokasi di Kelurahan Teling Atas, Kampung baru.

“Ini semua adalah hal yang paling sering dikeluhkan warga. Ada yang bilang pembagian dana lansia itu tidak merata dan keluhan lain-lain, sudah menjadi makanan sehari-hari anggota dewan,” kata Jimmy Gosal.

Baca juga:  Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

Namun dirinya mengatakan, tetap aspirasi ini tetap di serukan kepada pemerintah kota setiap ada kesempatan untuk berdiskusi.

“Di rapat paripurna, anggota dewan berkesempatan menyampaikan suaranya dengan dasar keluhan dan aspirasi dari warga yang didengar langsung oleh wali kota dan kepala SKPD. Seharusnya itu menjadi catatan penting bagi mereka sebagai pengguna anggaran. Jangan hanya memilih aspirasi mana yang diprioritaskan berdasarkan warga partai dari wali kota,”. Ujarnya.

Diketahui hadir juga dalam reses, Anggota DPRD Sulut Richard Sualang, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat. (Auddy Manoppo)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.