Walikota Manado Hadiri Rapat Paripurna HUT Kabupaten Minahasa Utara

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara, bertempat di Hotel Sutan Raja Minahasa Utara, Senin (21/11/2022).

Rapat Paripurna ini diselenggarakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-19 Kabupaten Minahasa Utara. Hari ulang tahun Kabupaten Minahasa Utara tahun ini mengambil tema “Pulih Bersama, Bekerja Bersama, Membangun Bersama”.

Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey, S.E memberikan sambutannya dalam Rapat Paripurna ini. Gubernur menguraikan proses pemekaran wilayah Kabupaten Minahasa Utara.

Gubernur berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara yang telah bekerja sama dengan pemerintah provinsi dalam rangka mensejahterakan masyarakat. “Kehadiran pemerintah di tengah masyarakat hingga saat ini mencapai tingkat kepuasan yang sangat baik. Itu tugas kita sehingga masyarakat merasakan kehadiran dan pelayanan dari pemerintah.” kata Gubernur.

Gubernur mengakhiri sambutannya dengan ucapan selamat hari ulang tahun ke-19 untuk Kabupaten Minahasa Utara, serta berharap Minahasa Utara semakin maju, hebat, dan sejahtera.

Rapat Paripurna dilanjutkan dengan prosesi pemasangan dan tiup lilin bersama, dan launching e-Katalog Lokal Minahasa Utara.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna ini Ketua TP-PKK Sulawesi Utara Ny. Rita Dondokambey-Tamuntuan, Bupati dan Wali Kota se-Sulawesi Utara, Forkopimda Sulawesi Utara, Pimpinan dan Anggota DPRD Minahasa Utara, serta undangan lainnya.

Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *