function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); DPRD Manado Terima Kunker DPRD Bolmut Terkait Penerapan ‘New Normal’ – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 9 Jul 2020 12:33 WIB ·

DPRD Manado Terima Kunker DPRD Bolmut Terkait Penerapan ‘New Normal’


					DPRD Bolmut dan Wakil Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone, saat melakukan foto bersama. Perbesar

DPRD Bolmut dan Wakil Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone, saat melakukan foto bersama.

DPRD Bolmut dan Wakil Ketua DPRD Manado, Nortje Van Bone, saat melakukan foto bersama.

 

MANADO – DPRD Kota Manado kembali melakukan aktivitas normal secara kelembagaan di tengah suasana pandemi covid-19 saat ini. Setelah beberapa hari sebelumnya para wakil rakyat ini melakukan pembahasan pertanggungjawaban realisasi anggaran tahun 2019, kali ini, lembaga yang dipimpin Aaltje Dondokambey menerima kunjungan kerja (kunker) dari DPRD Kabupaten Bolmut, terkait ‘New Normal’, Kamis (9/7/2020).

Menurut Wakil Ketua DPRD Bolmut Saiful Ambarak, penerapan ‘new normal’ harus dipersiapkan sebaik mungkin. Untuk itu, dirinya bersama rombongan melakukan study komperatif di DPRD Manado.

“Di Sulut, Kota Manado yang memiliki jumlah kasus paling banyak. Namun, pemerintah nasional sudah menerapkan sistem new normal. Makanya kami kesini ingin belajar bagaimana cara penerapannya,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone saat menerima kunker mengatakan, New Normal akan diberlakukan di Kota Manado yang akan di mulai dengan pembukaan kantor-kantor pemerintahan dan pusat keramaian seperti tempat perbelanjaan.

“Besok, hari Jumat, tempat perbelanjaan seperti Mall dan Mantos akan dibuka. Tentu harus mengikuti protap kesehatan, serta jam operasional saat ini dibatasi sementara,” katanya.

Van Bone mengatakan, jam operasional akan berubah sesuai jumlah kasus dan bagaimana penyebaran virus corona ini berlangsung.

“Jika Kota Manado sudah zona hijau, pasti jam operasional akan ditambah. Sekarang Kota Manado masih zona orange. Mari kita doakan semoga status ini bertahan bahkan bisa turun ke zona hijau,” katanya. (Auddy Manoppo)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized