Uncategorized

Mona Claudya Kloer Jaring Aspirasi Warga Tumumpa I

banner 468x60
Mona Kloer saat menyampaikan sambutan di acara reses.

MANADO – Personil Komisi III DPRD Kota Manado, Mona Claudya Kloer SH.MH menjaring aspirasi warga Kelurahan Tumumpa I, Kecamatan Tuminting, dalam agenda masa reses kedua di tahun 2020.

Dalam resesnya tersebut, Mona Kloer mengaku menerima sejumlah aspirasi yang berkaitan dengan keseharian dari masyarakat setempat.

banner 336x280

“Aspirasi warga berbagai macam, namun yang paling mencuat yakni masalah penerangan jalan, ketersedian air bersih, dan masalah infrastruktur yang rusak di beberapa titik,” ujarnya.

Mona Kloer mengatakan, aspirasi yang telah disampaikan warga kepadanya secara lisan maupun tulisan, nantinya akan dipilih mana yang paling prioritas dan paling urgent di kalangan masyarakat.

Baca juga:  Diduga Lakukan Pemberitaan Fiktif, Pemkot Manado Laporkan MP ke Dewan Pers

“Banyak aspirasi yang masuk, namun tahap perealisasiannya akan dilihat mana yang paling urgent. Kalau pemerintah melihat yang paling dibutuhkan disini adalah ketersediaan air bersih, pasti aspirasi itu yang akan diutamakan,” katanya.

Disamping itu, Ketua Gerindra Kota Manado ini juga mengatakan, walaupun belum bisa direalisasikan dalam waktu dekat, setidaknya aspirasi dari warga sudah masuk dalam daftar tunggu di program pemerintah di tahun berikutnya.

“Kalau belum terealisasi dalam waktu dekat, nantinya saya akan masukkan dalam usulan dan laporan hasil reses DPRD. Intinya, setiap aspirasi yang masuk akan tetap diperjuangkan, namun melihat dari skala prioritasnya dahulu,” ujarnya.

Baca juga:  KPU Manado Lakukan Tes Wawancara untuk 359 Calon PPS Kelurahan

Diketahui, hadir dalam reses tersebut sejumlah toko masyarakat, pemuka agama, pemerintah setempat, serta warga Kelurahan Tumunpa I dan sekitarnya. (AuddyManoppo)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *