function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Pilkada Manado, Mona Kloer: Partai Gerindra Prioritaskan Kader – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 11 Agu 2020 22:18 WIB ·

Pilkada Manado, Mona Kloer: Partai Gerindra Prioritaskan Kader


					Ketua DPC Gerindra Kota Manado, Mona Claudya Kloer SH.MH Perbesar

Ketua DPC Gerindra Kota Manado, Mona Claudya Kloer SH.MH

Ketua DPC Gerindra Kota Manado, Mona Claudya Kloer SH.MH

MANADO – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Manado, Mona Claudya Kloer SH.MH memberikan pernyataan terkait desas-desus dukungan Partai Gerindra di Pilkada Kota Manado yang sampai saat ini belum ada titik terang.

“Sampai saat ini Partai Gerindra Kota Manado belum dapat memastikan kemana arah koalisi. Bukan berarti kami diam ditempat, tetapi sampai saat ini DPP masih melakukan komunikasi dengan Paslon (pasangan calon) mana yang kemungkinan memiliki hasil survey tertinggi,” kata Mona Kloer kepada wartawan, Selasa (11/8/2020).

Mona Kloer mengatakan, paslon yang nantinya akan diusung Partai Gerindra harus memiliki visi dan misi serta emosional yang kuat dengan partai berlambang burung Garuda ini.

“Mengapa sampai saat ini Gerindra Manado belum menentukan sikap, tidak seperti di daerah kabupaten-kota lainnya, karena masih ada tarik menarik keputusan yang terjadi di internal DPP,” ujarnya.

Namun, Mona Kloer menegaskan, Partai Gerindra tetap memprioritaskan kader partai sendiri sesuai hasil survey yang akan keluar nanti.

“Pada prinsipnya DPP memprioritaskan kader. Namun semuanya tergantung hasil survey dan komunikasi politik di kalangan internal DPP,” pungkasnya. (Auddy Manoppo)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized