function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Wali Kota AA Cek Kondisi Air Setelah Hujan Reda – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 5 Mar 2022 09:58 WIB ·

Wali Kota AA Cek Kondisi Air Setelah Hujan Reda


					Wali Kota AA Cek Kondisi Air Setelah Hujan Reda Perbesar

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw selalu khawatir jika hujan deras melanda Manado. Kekhawatiran ini adalah soal dampaknya kepada masyarakat ketika hujan lebat.

Buktinya sore ini (04/03-2022), selesai kantor Walikota menyempatkan diri turun ke beberapa lokasi melihat pergerakan air di anak sungai, drainase dan aliran-aliran air digorong-gorong pasca hujan siang hingga sore.

Lokasi awal yang dikunjungi adalah kelurahan tikala melihat beberapa anak sungai dan drainase. Selesai dari sini Wali kota menuju jalan Bethesda dimana sedang dirampungkan pembuatan gorong-gorong sebagai saluran air.

Gorong-gorong ini berakhir hingga ke tempat air keluar di persimpangan jalan Piere Tendean Boulevard Manado. Pintu air ke laut ini ikut dicek Wali kota.

Tinjauan selanjutnya Wali kota adalah melihat Sungai Sario tempatnya di Jembatan Kuning Boulevard hingga ke Jembatan Soekarno melihat kondisi muara sungai. Tidak sampai disini Wali kota menuju Jembatan Megawati , Jembatan Mahakam, Seputaran Singkil dan balik lagi ke Jembatan Soekarno.

Hasil kunjungan ini tentunya akan dianalisasi dalam rangka bagaimana kedepannya Manado dapat meminimalisir banjir dan bisa mengurangi dampak banjir atau genangan air dijalan maupun dipemukiman warga.

 

(Lipsus)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized