Uncategorized

Rektor Elen Buka Kegiatan UI GreenMetric World University Rangkings

banner 468x60

MANADO – UI GreenMetric World University Rangkings merupakan suatu pemeringkatan universitas sedunia yang berbasis pada kinerja Kampus Hijau yang diprakarsai oleh Universitas Indonesia sejak tahun 2010, dan UNSRAT berbangga dapat menjadi bagian UI GreenMetric sejak tahun 2016, hal ini disampaikan Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc, DEA, IPU ASEAN Eng saat membuka kegiatan lokakarya tersebut.

Rektor mengajak para pemimpin perguruan tinggi, agar terus mengembangkan kampusnya dan meraih peningkatan pemeringkatan UI GreenMetric.
“Pencapaian standar UI GreenMetric akan mewujudkan kampus sebagai area contoh teladan model pembangunan di suatu kota, dimana kampus tersebut berada”,katanya.

banner 336x280

Sementara Kepala LLDIKTI XVI Bpk. Munawir Sadzali Ruzak S.Ip.MA dalam sambutannya mengatakan UI GreenMetric ini sebenarnya bukan lebih pada pemeringkatan perguruan tinggi, bukan juga untuk membandingkan perguruan tinggi mana yang lebih baik pada yang lain, tetapi sebenarnya esensinya adalah sebagai proses belajar satu sama lain dari perguruan tinggi, supaya kemudian kita bisa merefleksikan apakah perguruan tinggi kita lebih baik kondisinya dari tahun-tahun sebelumnya.(

banner 336x280
Baca juga:  Diduga Lakukan Pemberitaan Fiktif, Pemkot Manado Laporkan MP ke Dewan Pers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *