Uncategorized

Besok, MOR-HJP Terima SK Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari DPP Demokrat

banner 468x60
MOR & HJP

MANADO – Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado, Nortje Van Bone, memastikan besok Rabu, (21/7/2020) calon wali kota Mor Dominus Bastian dan wakil wali kota Hanny Jost Pajouw (HJP) bakal menerima Surat Keputusan (SK) sebagai paslon usungan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

“Penyerahan SK DPP, rencananya besok. Partai koalisi juga sekaligus besok,” kata Nortje Henny Van Bone, ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado yang saat ini berada di Jakarta, ketika dihubungi Via whatsApp, Selasa (21/7/2020).

banner 336x280

Sementara itu, Direktur Eksekutif DPD Partai Demokrat, Vecky Gandey ikut membenarkan jadwal penyerahan SK kepada pasangan MDB-HJP.

Baca juga:  Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

“Siang tadi ketua DPD (EE Mangindaan) sudah melaporkan perkembangan politik di Sulut termasuk di seluruh kabupaten dan kota yang akan menyelenggarakan Pilkada kepada DPP. Termasuk Kota Manado. Dan pada prinsipnya, ketua DPD memberikan dukungan penuh kepada kader-kader Domokrat yang akan maju. Sikap ini sebagai bentuk kecintaannya terhadap Demokrat. Rencananya penyerahan SK besok dan diserahkan langsung ketua umum AHY. Soal koalisi, sudah diserahkan sepenuhkan kepada pak Mor sebagai penerima surat tugas,” ungkap Gandey. (Auddy Manoppo)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *