function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Rapat Lewat VidCon, Wali Kota GSVL Minta Penyaluran Dana Lansia Dipercepat – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

LIPSUS · 14 Mei 2020 20:58 WIB ·

Rapat Lewat VidCon, Wali Kota GSVL Minta Penyaluran Dana Lansia Dipercepat


					Rapat Lewat VidCon, Wali Kota GSVL Minta Penyaluran Dana Lansia Dipercepat Perbesar

 

MANADO – Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang saat sedang menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (sembako), kini telah mempersiapkan untuk penyaluran dana bagi lanjut usia (lansia). Wali Kota Manado, DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA langsung bergerak cepat melakukan video conference (vidcon) bersama perangkat daerah terkait, Kamis (14/5/2020).

Wali Kota dua periode ini mengatakan bahwa penyaluran dana untuk warga Lansia di kota Manado, di situasi pandemi Covid-19 saat ini, akan dilakukan dengan cara non tunai. “Rencana penyaluran dana lansia itu telah ada kesepakatan dan pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) akan siap membantu serta tidak lupa mengikuti protap kesehatan,” terangnya.

Ditambahkannya, rapat melalui vidcon itu dihadiri pimpinan cabang BRI dan siap menjalankan sesuai relomendasi BPK RI. “Berdasarkan saran atau rekom dari BPK-RI Perwakilan Sulut dan hasil rapat dengan pimpinan BRI cabang manado. Sepakat bahwa dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini, maka penyaluran dana lansia tahun 2020 dengan cara non tunai. Nantinya, penerima dana bantuan Lansia akan diberikan buku tabungan dan kartu ATM,” kata orang nomor satu di Kota Manado ini.

Nampak hadir mengikuti rapat vidcon tersebut, Inspektur Kota Manado, Atto Bulo, Kaban Keuangan dan Aset Daerah, Johnly Tamaka, Jubir Satgas Gugus Tugas Covid-19, di Kota Manado, drg. Sanil Marentek, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Sonny M. Takumansang dan Pincab BRI.

Sekkot Micler Lakat saat mengikuti video confrence Belajar Bersama Sakip-RB 2020

 

(Liputankhusus)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

20 Maret 2024 - 15:30 WIB

Lomba Cipta Menu Ikan Tuna Memukau Turis Kapal Arcadia

6 Maret 2024 - 23:19 WIB

Walikota Maurits Mantiri Apresiasi dan Berterima Kasih atas Kunjungan Kapal Pesiar MV Arcadia di Kota Bitung

5 Maret 2024 - 23:38 WIB

Pemkot Manado Rolling Jabatan Pegawai Eselon III dan IV

5 Maret 2024 - 17:23 WIB

Dapil Sario – Malalayang Membara, Peluang Rebut 6 Kursi DPRD Manado

16 Februari 2024 - 12:51 WIB

Terkait Video Viral Pemindahan Kotak Suara ke Graha Gubernuran, Ini Kata KPU Manado

16 Februari 2024 - 11:31 WIB

Trending di MANADO