MANADO

Remaja Teladan GMIM Rayon 2 Manado Sukses Digelar, Berikut Daftar Pemenangnya

banner 468x60

MANADO – Bertempat di Aula Kantor Gubernur, Malam Final Remaja Teladan (Retel) GMIM Rayon 2 Manado tahun 2024, Sabtu (01/06/2024) sukses digelar. Kemeriahan terlihat ketika para finalis memperkenalkan diri satu persatu. Sorakan dan riuh tepuk tangan mewarnai jalannya sesi acara perkenalan para finalis.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan Ibadah pembukaan yang dipimpin Pdt Ny Julin Saisab-Rotty STh.
Setelah ibadah pembukaan, acara dilanjutkan dengan pembacaan sambutan Gubernur Olly Dondokambey, yang diwakili Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Rahel Rotinsulu.
Dalam sambutannya, Gubernur Olly berharap para remaja teladan ini nantinya bisa memajukan daerah Provinsi Sulawesi Utara.
“Jadilah teladan, dan jadikan daerah kita ini maju. Semoga adik-adik remaja selalu menjadi teladan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujar Rotinsulu.
Ia mengatakan, pemerintah akan terus mensupport kegiatan–kegiatan positif.
“Mereka akan menjadi pemimpin di masa yg akan datang. Itu yang menjadi harapan kami dan tentu kebanggaan dari para orang tua. Pasti akan diberkati Tuhan dan menghasilkan buah-buah yang baik,” tutur dia.
Selanjutnya dilanjutkan dengan laporan kegiatan oleh ketua panitia Keane Sualang, SH. Sualang mengatakan para finalis Remaja Teladan Rayon 2 Manado ini sudah melewati sejumlah tahapan penilaian.
“Para remaja teladan di Rayon 2 Manado ini sudah melakukan sejumlah tahapan-tahapan penilaian. Dan malam ini merupakan malam finalis untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenang,” kata Keane.
Ia pun mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah mensupport dan memberikan kontribusi kepada pihak panitia Remaja Teladan (Retel) GMIM Rayon Dua Manado tahun 2024,
“Ucapan terimakasih juga kepada Pemerintah Kota Manado yang selalu mensupport setiap kegiatan Pemilihan Remaja Teladan Sinode GMIM Rayon 2 Manado. Sungguh luar biasa perhatian pemerintah kepada para Tokoh-tokoh Agama dan para Pelayan Tuhan di Kota Manado, dan saat ini kami salah satu juga yg turut merasakan perhatian dari Bapak Walikota dan Wakil Walikota. Tak ada hal lain yang bisa kami berikan selain doa kepada Tuhan Yesus Kristus kiranya Bapak Walikota dan Wakil Walikota senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan serta hikmat dalam menjalankan tugas tanggung jawab sebagai pemerintah yang juga merupakan Wakil Allah di Dunia seperti kata Firman Tuhan dalam kitab Roma 13:1,” sambung dia.
Sambutan mewakili Pemerintah Kota Manado dibawakan Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang, dimana dalam sambutannya Ia mengapresiasi para panitia penyelenggara kegiatan.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada komisi remaja sinode GMIM, para penatua dan panitia yang telah menyelenggarakan acara ini. Ini kegiatan yang sangat positif, terutama dalam berkehidupan di keluarga kristen, dalam sekolah, dalam berjemaat bisa menjadi teladan dan contoh. Kami sangat support kegiatan ini. dari tahun ketahun semakin baik,” ujar Ka Ichad panggilan akrabnya.
Sebagai bagian dari pemerintah, Ka Ichad sangat mendukung kegiatan yang menyentuh para generasi muda.
“Pemerintah bertanggung jawab dalam minat dan bakat para generasi muda, terutama generasi muda di Manado. Semoga kegiatan ini bisa menjadi berkat bagi pemerintah, gereja dan masyarakat. Salam hormat dari Walikota Andrei Angouw, semoga sukses dan mendapatkan yang terbaik,” kunci Ka Ichad.

banner 336x280

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kordinatorium Rayon 2 Manado Pnt Okstesi Runtu, Pnt Marlon Lontaan, Pnt Marlon Lumansik, Pnt Marcel Ratag dan Pnt Marsel Lasut.

Baca juga:  Wali Kota Hadiri Acara Halal bi Halal di Tikala

 

Berikut daftar pemenang Remaja Teladan
(Retel) GMIM Rayon Dua tahun 2024.

Remaja Teladan Cinta Lingkungan :
Putra : Winsulangi Salindeho
Putri : Syalom Sumual

Remaja Teladan Persahabatan :
Putra : Bastian Opit
Putri : Prisilia Tampenawas

Remaja Teladan Favorit :
Putra : Given Rondonuwu
Putri : Quinsha Pioh

Remaja Teladan Berbakat :
Putra : Tehilla Mamonto
Putri : Jezaniah Rattu

Remaja Teladan Intelegensia :
Putra : Julio Mamahit
Putri : Christania Rondonuwu

Harapan III Remaja Teladan :
Putra : Given Rondonuwu
Putri : Emmeline Egeten

Harapan II Remaja Teladan :
Putra : Winsulangi Salindeho
Putri : Afrilia Tangkau

Harapan I Remaja Teladan :
Putra : Julio Mamahit
Putri : Clarisa Tumimomor

Wakil II Remaja Teladan :
Putra : Lionell Sumarauw
Putri : Quinsha Pioh

Baca juga:  Wawali RS Buka Kegiatan Sosialisasi Hukum Bagi Masyarakat Kota Manado

Wakil I Remaja Teladan :
Putra : Richard Reiner
Putri : Christania Rondonuwu

Putra/i Remaja Teladan :
Putra : Kent Tewal
Putri : Jezaniah Rattu

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *