Legislator Muda Cristy Masengie Jemput Aspirasi Warga Sario

oleh -7 Dilihat
banner 468x60

MANADO – Legislator muda DPRD Kota Manado Lukresia Cristy Masengi menggelar reses pertama tahun 2021 di Kelurahan Sario, Kecamatan Sario, Jumat (9/4/2021).

banner 336x280

Dalam agenda reses yang dihadiri Camat Sario Andri Lasut, warga sekitar serta perangkat desa, digelar dengan protokol Covid-19 dengan kurun waktu yang telah ditetapkan pemerintah.

“Saya hadir disini menjalankan tanggung jawab yang diamanatkan warga kepada saya. Reses ini berfungsi untuk menjemput setiap aspirasi dari warga di masing-masing dapil anggota DPRD,” kata Cristy Masengi saat menyampaikan sambutan.

Saat agenda dialog bersama warga, sejumlah aspirasi masuk dalam catatan legislator cantik ini. Diantaranya, masalah banjir, pengurusan KTP, ketersediaan lapangan pekerjaan, dan pembuatan SIM untuk pengendara.

Baca juga:  Pemkot Manado Rolling Jabatan Kepsek dan Pengawas, Wawali Sualang: Tetap Fokus Bekerja

Menanggapi aspirasi warga, Cristy Masengi yang juga srikandi dari PDIP ini mengaku akan memperjuangkan setiap aspirasi yang dipercayakan kepadanya.

“Semua aspirasi akan saya sampaikan dalam bentuk laporan hasil reses. Saya berharap semua aspirasi ini bisa di akomodir oleh pemerintah kota. Jika ada yang belum terealisasi, tetap akan saya perjuangkan di pemerintahan yang baru,” pungkas Masengi. (Auddy Manoppo)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.