Walikota Manado Buka Pelatihan Kepemimpinan Nasional

oleh -8 Dilihat
oleh
banner 468x60

MANADO – Walikota Manado Andrei Angouw membuka Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XXI tahun 2022 di Aula BKPSDM Kota Manado, Rabu (16/11/2022).

banner 336x280

Kegiatan ini bertopik Pencanangan Pencanangan Pengembangan Budaya ASN Kreatif dan Inovatif yang disingkat (Bunaken) dihadiri oleh Sekretaris Pemerintah Kota Bpk. Dr. Micler C.S. Lakat S.H,M.H, Asisten I Bpk. Drs. Heri Saptono, Asisten II Atto Bulo S.H, M.M, Asisten III Arke Tulenan S.E. M.Si.

Setelah doa pembukaan, acara dilanjutkan dengan laporan yang disampaikan oleh Kepala BKPSDM Kota Manado, Bpk. Donald Supit S.H, M.H. serta penyampaian dan pembacaan Surat Edaran tentang pengembangan Bunaken Walikota sehubungan dengan peningkatan kinerja ASN.

Baca juga:  Safari Ramadhan Pemkot Manado di Kampung Jawa, Wali Kota: Kita Berikan Contoh Baik untuk Indonesia

Walikota ketika memberikan sambutan, mengapresiasi atas pencanangan program pengembangan budaya ASN Kreatif dan Inotif (Bunaken). Walikota menyinggung tentang perkembangan peradaban dunia hingga saat ini, sambil memberikan beberapa contoh seperti soal antibiotik, soal perkembangan teknologi seperti HP dan lain-lain.

“Bayangkan kalau tidak ada anti-biotik atau hingga saat ini tidak ada teknologi HP, maka manusia sudah punah atau tidak berkembang. Semua ini karena adanya inovasi,” kata Walikota.

Jadi Walikota berharap agar setiap SKPD dapat menciptakan suasana yang sekaligus membuat inovasi. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat lewat tupoksi masing-masing atau menjadi ahli dibidang masing-masing.

Baca juga:  Inspektorat: Pemkot Manado Tidak Pernah Anggarkan Belanja Souvenir Seharga 3.8 Miliar

Acara dilanjutkan dengan pencanangan yang ditandai dengan pemukulan tetengkoren oleh Walikota didampingi Sekretaris Kota, Asisten I Asisten II dan Asisten III serta Kepala BKPSDM. Acara diakhiri dengan penandatanganan pernyataan dukungan oleh Walikota Manado. (Advetorial)

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.